Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017

Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017

Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017


Dunia Olahraga, Bursa Transfer 2017 - Dengan berakhirnya kebanyakan liga-liga top Eropa untuk musim 2016-17, sudah dipastikan banyak klub ternama yang bersaing di liga-liga besar menginginkan perubahan di susunan skuad timnya.

Transfer pemain pun sudah ramai di bursa transfer antar klub Eropa maupun klub besar lainnya, dengan niatan untuk memperbaiki kualitas permainan jelang pembukaan liga musim baru.

Berikut beberapa nama pemain yang sedang dalam perbincangan dalam bursa transfer di 2017 ini.



1. Rick Karsdorp


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017


Pemain usia muda 22 tahun asal Belanda, menjadi naik namanya musim 2016/17 sebagai lini pertahanan dari klub Feyenoord Rotterdam di Liga Utama Eredivisie Belanda.


Klub papan atas AS Roma dari Serie A Italia, resmi mengumumkan untuk transfer masuk pemain bek tersebut setelah mengeluarkan mahar 14 Juta Euro, dan diberitakan ada tambahan 5 Juta Euro sebagai bonus penampilan bagus pemain muda tersebut yang juga bermain di Timnas Belanda.


Karsdorp sendiri dinilai telah memperkuat timnya Feyenoord setidaknya sudah berpenampilan bagus di lebih dari 100 pertandingan. Feyenoord Rotterdam sukses memegang gelar juara di Eredivisie Belanda musim 2016/17.


Pola permainan yang menyerang dari posisinya bek kanan dinilai cocok untuk masuk ke AS Roma dan disukai oleh pelatih Roma saat ini Eusebio Di Francesco. Rick Karsdorp langsung diikat kontrak 5 tahun untuk bermain di AS Roma dan rencananya akan bermain dengan nomor punggung 26 untuk musim depan.




2. Salvatore Sirigu


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Dalam kondisi bebas transfer, Torino mendapatkan gol kiper baru yang bermain dari klub Prancis, Paris Saint-Germain. Salvatore Sirigu penjaga gawang yang terbilang tidak lagi muda 30 tahun asal Italia, dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun bersama Torino.


Salvatore Sirigu mengawali karirnya bermain di Palermo dan kemudian bergerak pindah ke PSG tahun 2011. Namun di PSG, nama Kevin Trapp semakin sering dimasukkan sebagai tim inti, membuat karir Salvatore semakin tersingkir di klub raksasa Prancis tersebut.


Kembali ke Italia asal negaranya Salvatore Sirigu memutuskan bergabung bersama tim Torino, yang menjadi kabar menggembirakan bagi tim kelas bawah Italia tersebut. Pasalnya, Torino juga barusan kehilangan kipernya Joe Hart yang merupakan pinjaman dari Manchester City, sebagaimana Torino tidak mampu memenuhi mahar untuk menetapkan Joe Hart sebagai kiper dalam timnya.




3. Bertrand Traoré


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017


Striker asal Burkina Faso yang resmi dijual Chelsea ke Olympique Lyonnais dengan kisaran harga 10 Juta Euro atau 8,8 Juta Pound Sterling. Lini depan usia 21 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke Ajax selama semusim penuh.


Traore debut pertama kali bersama Chelsea di tahun 2015, mencatatkan 16 kali berpenampilan bersama The Blues di awal musim 2015/16 sewaktu masih asuhan Jose Mourinho, dengan torehan 4 gol.


Lyon menyepakati kontrak untuk pemain asal Burkina Faso tersebut dengan durasi 5 tahun, dan menilai bahwa pemain muda tersebut akan memperkuat timnya di musim baru di Eredivisie Belanda.




4. Valère Germain


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017


Dari liga utama Prancis, Ligue 1, Olympique de Marseille, kini mendatangkan penyerang baru dari klub AS Monaco, Valère Germain. Penyerang yang saat ini menginjak usia 27 tahunnya tersebut, menjadi penyerang cadangan di AS Monaco sebagai pemain pengganti untuk striker inti Radamel Falcao ataupun Kylian Mbappé.


Masih tidak terungkap kisaran harga untuk kepindahan pemain asli Prancis tersebut, namun Germain menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Marseille.




5. René Adler


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Direkrut secara gratis dalam bursa transfer musim panas kali ini, Rene Adler mengakhiri kontraknya bersama Hamburger SV di akhir musim 2016/17 kemarin. Dan memilih akan melanjutkan karirnya memperkuat tim Mainz 05 untuk Bundesliga Jerman musim depan.


Di tim barunya Mainz, Adler mendapat kontrak 2 tahun, dan kepindahannya ini diyakini adalah langkah yang tepat baginya dan diwaktu yang tepat juga. Atmosfer baru dipercaya akan membuat kiper 32 tahun tersebut akan lebih fokus dan memperkuat gawang Mainz.




6. Mohamed Salah


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Klub raksasa Inggris, Liverpool resmi mengumumkan kedatangan Mohamed Salah transfer dari AS Roma, dengan jangka kontrak yang cukup panjang. Mohamed Salah merupakan pemain tengah juga menyerang asal Mesir yang masih berusia 25 tahun baru-baru ini.


Bersama AS Roma, Mohamed Salah sudah memperkuat tim Italia tersebut selama dua musim dengan 83 kali penampilan di tim inti. Di berbagai kompetisi Salah sudah menyumbangkan setidaknya 34 gol secara keseluruhan, bermula dari pinjaman di 2015/16 dan penampilan bagusnya membuatnya dimantapkan lanjut bersama AS Roma 2016/17.


Musim lalu 2016/17 bersama Roma, Mohamed Salah sudah menyumbangkan 19 gol dengan 15 assist cantiknya dari 41 kali penampilannya yang kompetitif. Bergabung ke Liverpool, Mohamed Salah diyakini akan memperbesar harapan tim tersebut meraih gelar musim depan.


Kisaran harga transfer terbilang tidak murah, Salah dilepas dengan nilai transfer sebesar 42 Juta Euro atau 36 Juta Pound Sterling. Dan angka tersebut masih ada kemungkinan akan naik menjadi sekitar 50 Juta Euro tergantung penampilan Mohamed Salah kedepan di Liverpool.





7. Jordi Mboula


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Datangkan pemain muda berusia 18 tahun, AS Monaco menuntaskan transfer masuk pemain Barcelona Jordi Mboula dengan kontrak berdurasi 5 tahun dan bersiap bergabung dengan tim klasemen atas Ligue 1 tersebut.


Jordi Mboula dikabarkan telah dilepas dengan harga 3 Juta Euro, sebagaimana pemain asal Spanyol tersebut tidak ingin memperpanjang lagi kontrak bersama Barcelona dan lebih memilih untuk mencari peluang tampil sebagai pemain di tim utama.


Dalam ajang UEFA Youth league, Jordi Mboula sempat menjadi bahan perbincangan atas aksi individunya yang berhasil mencetak gol saat melawan Borussia Dortmund Februari lalu.


AS Monaco menjanjikan tempat yang ideal bagi pemain muda tersebut untuk mengembangkan karirnya dan menunjukkan performa bagusnya.




8. Reece Oxford


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Tim dari Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach telah resmi meminjam pemain Timnas Inggris U-20 Reece Oxford dari klubnya West Ham United. Pemain lini pertahanan yang berusia 18 tahun tersebut pun sebelumnya sempat di pinjam sebentar oleh Reading FC dari liga divisi dua Liga Inggris.


Oxford pertama debut bersama tim West Ham United saat kualifikasi Liga Eropa 2015/16, saat itu dia menjadi salah satu pemain usia termuda yang tampil di barisan pemain starter inti di ajang Liga Primer Inggris.


Pemain asal London tersebut sudah menandatangani kontrak jangka panjang bersama West Ham dan diperkirakan masih dalam kontrak hingga ke 2021. Banyak tim besar lainnya yang juga melirik pemain muda ini seperti Manchester United dan juga Manchester City.


Reece Oxford akan menambah pengalamannya bermain di klub Jerman yang musim 2016/17 lalu berakhir di posisi 9, Monchengladbach. Di tim itu diharapkan Oxford akan diberikan kesempatan bermain di skuad utama dan menambah kekuatan skuad untuk persaingan musim baru.





9. Bruno Gaspar


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



ACF Fiorentina sukses mendatangkan pemain belakang Vitória SC, Bruno Gaspar, pada kesempatan bursa transfer musim panas ini. La Viola atau Fiorentina dikabarkan berhasil merekrut pemain usia 24 tahun tersebut dengan harga 4 Juta Euro dan sedang menjalani tes medis.


Permainan Bruno Gaspar yang dinilai berani dari posisinya belakang untuk terkadang membantu menyerang diyakini akan menambah kekuatan lini pertahanan La Viola. Kontrak 5 musim kedepan sudah disepakati Bruno Gaspar dan menjadi pemain ke-3 yang didatangkan ke Fiorentina setelah Vitor Hugo dan pemain muda Nikola Milenković.





10. Nikola Milenković


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Fiorentina sebelumnya juga telah merekrut pemain lini belakang, Nikola Milenković, dari klub Serbia FK Partizan. Pemain 19 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama La Viola.


Milenkovic cocok di posisinya bek tengah, dan debut pertamanya yaitu saat bermain untuk timnas negaranya Serbia tahun lalu di Piala Eropa U-21. Dan Fiorentina mendatangkan bek ini dengan banderol harga 5 Juta Euro yang sudah resmi dikonfirmasi.





11. Mathew Ryan


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Kiper nomor satu Australia sukses diboyong oleh tim yang baru dipromosikan ke Liga Utama Inggris, Brighton & Hove Albion. Sebagaimana Brighton & Hove Albion mengakhiri musim 2016/17 di divisi kedua EFL Championship pada ranking runner-up dari 24 total tim yang bersaing.


Brighton & Hove Albion sedang melakukan beberapa belanja mendatangkan pemain-pemain baru, salah satunya menuntaskan proses transfer bintang Australia berusia 25 tahun, Mathew Ryan.


Mengawali karirnya di Australia tahun 2009-2010 bersama Blacktown City, kemudian beranjak ke tim pesaing liga utama A-League Central Coast Mariners tahun 2010-2013, dan melangkah lagi ke Eropa bersama tim Club Brugge pada 2013-15.


Lalu Valencia berhasil menjadikan Ryan sebagai kiper timnya mulai tahun 2015 dengan hanya sampai ke 10 penampilan saja, sebelum di pinjam ke Racing Genk sebentar hingga ke 17 penampilan.


Musim ini, Mathew Ryan diumumkan akan melanjutkan penampilannya bersama Brighton & Hove Albion dengan harga 5 Juta Pound Sterling, dan masuknya kiper tersebut diyakini akan menjadi tambahan kekuatan skuad di musim perdana Brighton & Hove Albion di Liga Primer.





12. Diego Benaglio


Bursa Transfer Pemain Bola Eropa 2017



Gratis, menyudahi kerja samanya bersama VfL Wolfsburg yang sudah berlangsung selama sepuluh musim lamanya, Diego Benaglio menerima pinangan dari tim papan atas yang memenangkan Ligue 1 Prancis musim 2016/17 ini, AS Monaco.


Kontrak kiper Swiss yang berusia 33 tahun tersebut sebenarnya baru akan habis di 2019 mendatang, Benaglio memilih berkarir di tim papan atas AS Monaco yang sudah memberinya kontrak selama 3 musim.


Meskipun begitu dirinya harus memberikan penampilan yang gemilang saat ada kesempatan menjaga gawang Monaco kedepan, sebagaimana tim juara tersebut pun sudah memilih penjaga gawang lainnya yaitu Danijel Subašić dan Morgan De Sanctis.




Masih banyak berita-berita transfer pemain sepak bola Eropa dalam kesempatan bursa transfer musim panas 2017 ini. Ikutin terus perkembangan berita bursa transfer pemain top liga Eropa lainnya seiring klub-klub liga ingin memperbaiki kekuatan skuadnya memulai musim baru 2017/18 mendatang.





















Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya
Dapatkan Jadwal + Prediksi Setiap Harinya Secara GRATISS...
Di:
BBM : 2BF1F517
WA : +855967636965
LINE : mesinjudi88