Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017

Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017

Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017


Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017. Partai Semi-Final ajang kompetisi sepak bola FIFA Confederations Cup 2017, Semi-Final kedua yaitu antara Timnas Jerman vs Timnas Meksiko. Pertandingan semi-final ini akan berlangsung Jumat (30/6) 01:00 WIB dini hari, digelar di Fisht Olympic Stadium, Sochi - Russia.


Piala Konfederasi (Confederations Cup) adalah turnamen sepak bola internasional dimana persaingan dilakukan oleh timnas negara perwakilan kejuaran regional, yang diadakan setiap 4 tahun sekali oleh FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional). Kompetisi ini biasanya digelar satu tahun sebelum turnamen sepak bola ter-akbar Piala Dunia.



Piala ini akan diperebutkan oleh pemenang masing-masing dari enam kejuaraan regional, ditambah juara dari Piala Dunia yang sebelumnya dan tuan rumah kompetisi otomatis menjadi peserta, kesemua timnas akan bertotal 8 tim yang akan bersaing.


Enam kejuaraan regional yang dimaksudkan itu meliputi konfederasi dari UEFA (Wakil Eropa), CONMEBOL (Wakil Amerika Selatan), CONCACAF (Wakil Amerika Utara/Tengah, Karibia), CAF (Wakil Afrika), AFC (Wakil ASEAN), dan OFC (Wakil Oceania).


Berikut 8 tim yang akan menjadi peserta dalam Piala Konfederasi 2017 ini :

  1. Tuan rumah Kompetisi Konfederasi musim ini dan tuan rumah Piala Dunia 2018, Russia
  2. Juara Piala Dunia 2014, Jerman
  3. Juara AFC Asian Cup 2015, Australia
  4. Juara Copa América 2015 (CONMEBOL), Chile
  5. Juara Piala CONCACAF 2015, Meksiko
  6. Juara Piala Nasional Oceania (OFC), Selandia Baru
  7. Juara UEFA Euro 2016, Portugal
  8. Juara Piala Afrika (CAF) 2017, Kamerun



Dari 8 tim yang akan bersaing di kompetisi ini, akan terbagi menjadi 2 grup A dan B melalui proses undi, semua kompetisi akan berlangsung diantara 4 lapangan tuan rumah di Russia. Keempat stadium yang mewakili Russia sebagai tuan rumah kompetisi Piala Konfederasi 2017 ini, dan merupakan 4 dari total 12 stadium yang akan digunakan pada turnamen akbar Piala Dunia 2018 mendatang. Krestovsky Stadium (Saint Petersburg), Otkrytiye Arena/Spartak Stadium (Moscow), Kazan Arena (Kazan) dan Fisht Olympic Stadium (Sochi) - Russia.


Musim ini, tim langganan juara Piala Konfederasi yaitu Timnas Brazil tidak ikutan bersaing, sebagaimana timnas Brazil dihentikan langkahnya oleh Paraguay saat berkompetisi di perempat-final Copa América 2015. Terakhir Copa América 2015 malah jatuh ke tangan Chile yang menjadi wakil Amerika Selatan untuk ikut bersaing di kompetisi musim ini.


Setiap tim di dalam Grup akan bermain 3 kali pertandingan, yang artinya masing-masing tim akan berlaga dengan 3 pesaing lainnya di dalam Grup yang sama. Setelah melakoni 3 kali laga dalam tahap Grup pengumpulan poin, 2 tim urutan teratas dalam masing-masing Grup akan lanjut ke babak Semi-Final tahap eliminasi hingga pada akhirnya mendapatkan 2 tim untuk partai Final.


Kompetisi ini sudah memasuki tahapan eliminasi penentuan, partai Semi-Final untuk ke-4 timnas yang sudah sukses melewati penyisihan grup dengan masing-masing tim di dalam grup menjalani total 3 aktivitas berlaga satu sama lain.


2 peringkat teratas dari 2 grup akan bersaing sesuai di partai semi-final, dan 2 pemenang dari semi-final akan melaju untuk bersaing kembali menentukan juaranya di partai final. Sedangkan 2 tim lain yang gagal dari semi-final akan tetap berebut untuk menjadi peringkat ke-3 kompetisi ini.


Dari grup A ada Portugal yang menjadi pemimpin klasemennya, dengan 7 poin hasil dari 2 kemenangannya dan 1 kali laga imbang. Lalu posisi runner-up dipegang Meksiko dengan 7 poin yang sama, hasil dari 2 kemenangan dan 1 laga imbang juga. Portugal dan Meksiko memiliki perolehan 7 poin yang sama dari total 3 aktivitas penyisihan grup mereka, namun Portugal masih lebih unggul dalam hal selisih produktivitas golnya ketimbang Meksiko.


Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017



Dari grup B ada Jerman sebagai tim teratas di grupnya, dengan 7 poin juga hasil dari 2 kemenangan dan 1 laga imbang. Chile menjadi runner-upnya dengan 5 poin hasil dari 1 kemenangan saja dan 2 laga lainnya berakhir imbang. Bagaimanapun 2 tim lainnya di grup B masih kalah saing dari Chile, sebagaimana Australia dan Kamerun tidak memetik 1 kali pun kemenangan dari total 3 aktivitas penyisihan yang sama.


Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017



Persaingan semi-final pertama sudah dijadwalkan untuk diperebutkan oleh peringkat atas grup A yaitu Portugal yang disusun akan melawan runner-up dari grup B yaitu Chile, Kamis (29/6) dini hari kemarin.


Dan semi-final kedua akan dipertandingkan oleh peringkat atas grup B yaitu Jerman yang akan berhadapan dengan runner-up dari grup A yaitu Meksiko. Dalam hal ini Jerman otomatis bergabung ikutan turnamen ini setelah timnas tersebut berhasil memenangkan turnamen sepak bola terbesar sedunia yaitu 2014 Piala Dunia oleh FIFA.


Jerman juga merupakan perwakilan dari konfederasi sepak bola Eropa, namun dalam turnamen konfederasinya UEFA Euro Championship di tahun 2016 terakhir lalu, Jerman hanya bisa berakhir di peringkat ke-3 sebagaimana di partai semi-final Jerman harus terhenti oleh Prancis yang mengalahkannya 2-0. Terakhir UEFA Euro Championship 2016 jatuh kepada tim Portugal yang sukses mengalahkan Prancis di partai final.


Tidak mengikuti turnamen Piala Konfederasi musim 2017 ini sebagai perwakilan dari Eropa, namun Jerman otomatis berpartisipasi karena statusnya sebagai pemegang gelar juara kompetisi sepak bola terbesar dunia FIFA Piala Dunia 2014 lalu yang bertuan rumah di Brazil. Namun tetap saja, meskipun berpartisipasi karena alasan otomatis sebagai statusnya juara Piala Dunia, Jerman tetap merupakan tim bola yang tergolong ke dalam perwakilan konfederasi Eropa, jadi ada 2 gengsi yang ditanggung timnas yang dilatih Joachim Löw ini.


Dari sisi lawan yaitu timnas Meksiko, merupakan perwakilan dari konfederasi CONCACAF yaitu konfederasi persaingan antara negara-negara asal Amerika Utara, Amerika Tengah, dan wilayah Karibia. CONCACAF sendiri bisa dibilang konfederasi ke-3 yang tersukses dalam turnamen Piala Konfederasi ini, dan Meksiko merupakan tim perwakilan yang memang dihandalkan.


CONCACAF Gold Cup 2015 terakhir Meksiko berhasil memenangkan laga Final melawan Jamaika, skor akhir saat itu 3-1 untuk kemenangan Meksiko. Tidak perlu diragukan lagi Meksiko pun merupakan tim yang tersukses menjadi juara dalam ajang di konfederasi Piala CONCACAF yang digelar 2 tahun sekali tersebut. 7 piala kemenangan sudah sukses dicatatkan Meksiko dalam rekor sejarah Piala CONCACAF, dan Amerika Serikat berada diurutan keduanya menjadi tim tersukses ke-2 dalam ajang tersebut dengan 5 kali gelar juara.


Dalam turnamen Piala Konfederasi ini, Jerman dan Meksiko sudah pernah bertemu sebelumnya di perebutan ranking ke-3 Piala Konfederasi tahun 2005. Partai semifinal kedua tim baik Jerman maupun Meksiko sama-sama harus menerima kekalahan dari pesaing lainnya di turnamen ini 2005 lalu. Perebutan tempat ke-3 pun penuh dengan persaingan yang sengit saat itu, skor 3-3 mengakhiri waktu normal pertandingan, dan mengharuskan dilakukan tambahan waktu 2x15'menit.


Saat itu Jerman sukses menambahkan skor 1 lagi, membuat akhirnya skor 4-3 untuk hasil total pertandingan setelah waktu tambahan. Meksiko kalah dan Jerman menjadi juara 3 Piala Konfederasi 2005 lalu.


Dan musim ini, kedua tim dipertemukan lagi dalam partai semifinal, bukan melawan timnas negara lain tapi berhadapan satu sama lain untuk perebutan tiket ke Final. Artinya tidak lagi untuk tempat ke-3, melainkan lolos atau tidaknya antara kedua tim ini ke Final dan juara.


Prediksi laga ini, dalam aktivitas penyisihan grup masing-masing tim ini, kedua tim sama-sama mengakhiri penyisihan dengan 7 poin yang sama, hasil dari 2 kemenangan dan 1 laga imbang. Meskipun begitu Jerman sukses menjadi pemimpin klasemen di grup B nya sedangkan Meksiko harus menerima posisi runner-up di grup A. Pertandingan semifinal ini akan berlangsung ketat juga, dengan hasil imbang sebagai perkiraan awal, namun lebih kepada Jerman mendapat kemenangan tipis.


FIFA Confederations Cup - Piala Konfederasi FIFA 2017 - Semi Final - Jerman vs Meksiko - Jerman saat ini lebih kepada pemain-pemain muda untuk menjadikan turnamen ini sebagai uji coba melanjutkan kualitas ke jenjang Piala Dunia mendatang. Sedikit meragukan, dikarenakan Meksiko bukanlah tim yang mudah ditakhlukan juga. Bagaimana menurut anda hasil laga ini?


Mendaftar Bersama Mesinjudi.com Untuk Bisa Memasang Tim Yang Anda Unggulkan...


Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017


Dibawah ini akan kami berikan statistik 5 pertandingan terakhir kedua tim beserta head to head masing-masing tim, sebagai berikut :


Pertandingan head to head antara Jerman vs Meksiko :
  • 29/06/05  Germany  E4 - 3  Mexico
  • 29/06/98  Germany  2 - 1  Mexico
  • 22/12/93  Mexico  0 - 0  Germany
  • 14/10/92  Germany  1 - 1  Mexico


Aktivitas pertandingan terakhir Timnas Jerman :
  • 07/06/17  Denmark  1 - 1  Germany
  • 11/06/17  Germany  7 - 0  San Marino
  • 19/06/17  Australia  2 - 3  Germany
  • 23/06/17  Germany  1 - 1  Chile
  • 25/06/17  Germany  3 - 1  Cameroon


Aktivitas pertandingan terakhir Timnas Meksiko :
  • 09/06/17  Mexico  3 - 0  Honduras
  • 12/06/17  Mexico  1 - 1  United States
  • 18/06/17  Portugal  2 - 2  Mexico
  • 22/06/17  Mexico  2 - 1  New Zealand
  • 24/06/17  Mexico  2 - 1  Russia




Bursa Pasaran Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017 :
HDP  = 0 : 1/2
Over/Under  = 2.1/2
Persentase Peluang = 55% : 45%
Prediksi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017 : 3-2



Notes : Daftarkan diri anda untuk mendapatkan akun bola, dan anda bisa segera bisa melakukan taruhan bola untuk tim yang anda unggulkan. Masih banyak pasaran-pasaran bola lainnya dari liga-liga besar hingga ke liga-liga lokal lainnya, yang bisa anda temukan dan pasang dari akun bola anda. (Mesinjudi.com). ☺☺☺














Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya
Dapatkan Jadwal + Prediksi Setiap Harinya Secara GRATISS...
Di:
BBM : 2BF1F517
WA : +855967636965
LINE : mesinjudi88