Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 19



Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 19

Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 19


Dunia Olahraga, Liga 1 Indonesia 2017 - Sepak bola tanah air semakin sengit setiap pekannya persaingan semua 18 klub untuk musim 2017 ini. Sejauh baru saja menyelesaikan aktivitas pekan ke-19 dari Jumat (11/8) lalu dan ditutup pada hari Senin (14/8).


Pekan ini termasuk aktivitas pekan yang penuh drama dan produktivitas gol yang cukup banyak. Maklum saja, ke semua klub pastinya ingin meningkatkan posisi mereka di tangga klasemen setiap pekannya.


Hingga pekan 18 lalu, Madura United masih bertahan di puncak klasemen sementara selama 2 pekan dengan 35 poinnya. Sebagaimana Madura United berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 pekan lalu.


Mengikuti di bawahnya dengan poin yang bersaing ketat yaitu Persipura Jayapura dengan 34 poinnya. Pekan lalu Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-1, membuat Bali United pekan lalu turun menjadi urutan ke-4.


Lalu posisi ke-3 hingga pekan 18 ada Bhayangkara FC yang mengekor 2 klub teratas pekan lalu dengan 33 poinnya. Pekan lalu hasil gemilang mengalahkan Arema Malang dengan skor 2-1, menjadi alasan makanya Bhayangkara bisa naikkan posisinya.


Cerita pekan ini, yaitu PSM Makassar mulai kejar lagi urutan klasemen atas. Bertahan 2 pekan di urutan ke-5, PSM Makassar pekan ini naik 1 peringkat ke posisi 4. Meskipun aktivitas pekan ini hanya berakhir dengan kemenangan skor 1-0 melawan tuan rumah Persela Lamongan.


Namun tambahan 3 poin berhasil didapatkan PSM Makassar menambahkan poinnya menjadi 34 poin dan membuntuti ketat Madura United yang pada pekan ini turun ke posisi 3 dengan 35 poinnya.


Adapun Persipura Jayapura kembali capai posisi puncak, karena hasil gemilangnya untuk aktivitas pekan 19 ini. Mengalahkan tim paling dasar klasemen yaitu Gresik United dengan skor telak 0-4, Persipura capai perolehan 37 poin dan masih berselisih 2 poin jarak terhadap Bali United di posisi ke-2 mengikuti.


Anda juga bisa membaca ringkasan dan klasemen aktivitas pekan sebelumnya : Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 18




Berikut Ringkasan Laporan Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 19 :



Jumat, 11 Agustus 2017



Mitra Kukar 3-2 Barito Putera


Mitra Kukar 3-2 Barito Putera


Baca >>> Laporan Pertandingan : Mitra Kukar vs Barito Putera <<<





Sriwijaya FC 0-0 Semen Padang


Sriwijaya FC 0-0 Semen Padang


Untuk aktivitas pekan ke-19 ini, Sriwijaya FC kembali harus bermain imbang di kandangnya saat menjamu Semen Padang. Dari pekan ke-14 lalu bersama dengan hasil pekan ini, berarti Sriwijaya FC sudah mendapatkan sebanyak total 10 poin.


Meskipun belum ada catatan kekalahan hingga sejauh 6 pekan tersebut, namun Sriwijaya FC lebih kepada banyaknya hasil imbang. Kemenangan yang didapatnya sebanyak 2 kali sedangkan hasil imbangnya 4 kali.


Setelah pekan 18 lalu, berhasil menerima kemenangan 0-1 melawan Borneo FC, Sriwijaya pekan 19 ini kembali mendapat hasil imbang tanpa adanya produktivitas sama sekali.


Pekan ini, Sriwijaya menjamu Semen Padang. Seperti yang sudah kita ketahui, Semen Padang pada pekan lalu sukses mengakhiri aktivitasnya dengan skor fantastis 4-1 melawan klub paling dasar klasemen yaitu Gresik United.


Meskipun diawal laga pekan ini, Sriwijaya sebagai tuan rumah mampu mendominasi bola, namun serangan mereka masih harus tertahan di lini pertahanan tim tamu Semen Padang.


Hal yang sama juga dialami Semen Padang, kesulitan untuk menembus barisan pertahanan tuan rumah membuat serangan balik mereka itu selalu bisa diatasi. Babak pertama pun berakhir dengan tanpa skor.


Adapun sempat terjadi gol pada menit ke-57 setelah babak kedua berjalan, yaitu gol yang dicetakkan Sriwijaya FC ke gawang Semen Padang. Namun gol tersebut dinilai wasit sudah terkena posisi off-side jadi tidak ada tambahan skor.


Pertahanan Semen Padang yang sangat kuat, membuat serangan Sriwijaya tidak berhasil menjebol gawang tamunya. Sriwijaya gagal menguasai pertandingan kandangnya pekan ini, namun juga tidak menerima kekalahan dari tamunya Semen Padang.


Skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Kedua tim dapatkan 1 poin saja untuk tambahan pekan ini, dan Semen Padang harus menetap di posisinya seperti pekan lalu. 


Sedikit perbedaan terhadap Sriwijaya yang naik 1 peringkat ke posisi 13 pada pekan ini karena jumlah poinnya yang sama dengan PS TNI yaitu 25 poin. Namun masih unggul Sriwijaya secara Head-to-head, hingga PS TNI harus terima dulu untuk posisi 14.





Sabtu, 12 Agustus 2017



Persija Jakarta 2-0 Persiba Balikpapan


Persija Jakarta 2-0 Persiba Balikpapan



Baca >>> Laporan Pertandingan : Persija Jakarta vs Persiba Balikpapan <<<






Arema Malang 0-0 Persib Bandung


Arema Malang 0-0 Persib Bandung


Arema Malang kembali gagal raih poin penuh untuk aktivitas pekan ke-19, sebagaimana pekan ini Arema sebagai tuan rumah mampu ditahan imbang oleh tamunya Persib Bandung.


Bersama dengan pekan ini, berarti Arema Malang sudah 5 pekan berturut-turut tanpa catatan hijau atau kemenangan. Adapun 3 kali kekalahan dan 2 kali ditahan imbang di kandang sendiri.


Bagaimanapun Persib Bandung baru saja pekan 18 lalu mendapatkan kemenangan, melawan PS TNI skor 3-1 saat itu, setelah 5 pekan sebelumnya untuk Persib pun kemarau akan kemenangan.


Jadi melawan Persib Bandung pada pekan 19 ini yang sedang menjaga agar tidak catat kan kembali rapor merah, membuat Arema Malang hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.


Meskipun Arema Malang selaku tuan rumah langsung memberikan ancaman, namun striker veteran mereka Cristian Gonzáles masih gagal mendapatkan hasil saat serangan yang sempat membahayakan gawang Persib Bandung.


Hingga melanjutkan babak kedua, laga masih berada dalam skor kacamata. Arema yang memberikan serangan, tetap mendapat serangan balik juga dari tamunya Persib Bandung.


Pertandingan kali ini dikawal oleh wasit asing berasal dari Iran yaitu Mouood Bonyadifar. Jalannya pertandingan termasuk tentram atas kawalan wasit asing tersebut. Tidak banyak argumen terhadap pelanggaran yang dinilai wasit tersebut dari kedua tim yang bertanding.


Hasil imbang 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Kedua tim dapatkan 1 poin masing-masing, dan Persib Bandung sepertinya bisa naik 1 posisi di klasemen pekan 19 ini.


Persib Bandung memiliki 25 poin sejauh ini, dan memiliki perolehan yang sama dengan Sriwijaya FC dan PS TNI. Namun Persib masih unggul secara head-to-head terhadap Sriwijaya dan PS TNI, membuat Persib Bandung berada di posisi 12 dengan Sriwijaya kemudian PS TNI mengikutinya.


Sedangkan Arema Malang selaku tuan rumah kali ini mendapatkan 1 poin berarti membuat timnya memiliki 27 poin. Hal ini juga berarti harus kalah saing terhadap Borneo FC yang memiliki 27 poin yang sama, meskipun secara head-to-head masih imbang namun secara selisih gol akhir masih kalah Persib.




Persela Lamongan 0-1 PSM Makassar


Persela Lamongan 0-1 PSM Makassar


Baca >>> Laporan Pertandingan : Persela Lamongan vs PSM Makassar <<<






Minggu, 13 Agustus 2017



Perseru Serui 1-1 Bhayangkara FC


Perseru Serui 1-1 Bhayangkara FC


Untuk pertama kalinya Bhayangkara mendapatkan hasil imbang untuk aktivitasnya sejauh ini di Liga 1 Indonesia 2017. Sejauh sudah melakukan 18 aktivitas sebelumnya, Bhayangkara FC hanya akhiri laga antara 2 kemungkinan menang atau kalah.


Namun dalam aktivitas pekan ke-19 ini, Bhayangkara FC mendapatkan hasil imbang pertamanya yaitu berkunjung ke kandangnya Perseru Serui. Bersama dengan pekan ini, sudah 4 kali aktivitas kandang Perseru Serui memang belum bisa dikalahkan.


Bhayangkara dapatkan 1 poin dalam laga tandangnya pekan ini ke markas Perseru Serui, lewat hasil skor imbang 1-1. Hingga pekan lalu, Bhayangkara yang berhasil naik ke posisi 3 besar hanya berselisih 2 poin dari Madura United dan 1 poin saja selisih dengan Persipura Jayapura.


Namun aktivitas pekan ini harus berakhir dengan hasil tambahan 1 poin saja, membuat harapan Bhayangkara FC mengejar Madura United apalagi Persipura sementara ini belum berhasil dulu.


Adapun gol pertama itu berhasil diciptakan oleh Antony Nugroho pada menit ke-43' membuat Bhayangkara menutup babak pertama dengan skor unggul 0-1. Namun pemain Perseru Serui yaitu Mariando Uropmabin mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-78' setelah menerima umpan dari Tonny Roy Ayomi.


Skor yang sudah menjadi 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Kedua tim dapatkan masing-masing 1 poin, dan Perseru Serui tidak dapat memaksimalkan laga kandangnya kali ini.


Bhayangkara FC pun hanya tambahkan 1 poin dan menjadi 34 poin perolehan miliknya. Miliki perolehan yang sama dengan PSM Makassar, namun Bhayangkara FC harus tertahan di posisi 5 sedangkan PSM lebih unggul di posisi 4, karena masih kalah saing secara head-to-head.


Perseru Serui masih berada dalam zona merah di urutan ke-16 sudah bertahan cukup lama, dan masih membutuhkan 8 poin yang cukup sulit didapatkan Perseru Serui untuk bisa mencapai sejajar miliknya Persela Lamongan hingga pekan 19 ini.




Pusamania Borneo 1-0 PS TNI


Pusamania Borneo 1-0 PS TNI


Borneo FC kembali hijaukan catatan kandangnya, setelah pekan lalu dikalahkan Sriwijaya FC yang bertandang ke markas Borneo yang belum pernah menerima kekalahan sejauh pekan sebelumnya.


Mendapatkan hasil kalah 1 kali di kandang, membuat Borneo pada pekan ini bertindak sebagai tuan rumah juga tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat menjamu PS TNI pekan 19 ini.


Pusamania yang menguasai lajunya pertandingan dengan beberapa kali mendapat peluang dari mulainya laga. Meskipun begitu PS TNI yang juga cukup kuat dengan berikan serangan juga kepada sang tuan rumah.


Babak pertama sayangnya tanpa perkembangan skor dan harus berakhir dengan skor 0-0 dari kedua tim yang bersaing. Adapun babak kedua dilanjutkan namun tempo permainan sedikit menurun.


Bagian pertahanan PS TNI yang tidak kunjung bisa ditembus, baru bisa ditaklukkan pada menit-menit akhir hampir saja mengakhiri laga. Menit ke-90' Sultan Samma berhasil menjebol gawangnya PS TNI bermula dari sepak pojok dari Matheus Lopes.


Skor 1-0 diakhir-akhir laga, membuat PS TNI tampak melakukan serangan balasan dengan sedkit waktu injury time. Namun, hingga laga berakhir PS TNI harus menerima kekalahannya dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Borneo FC.


Borneo FC yang sempat turun hingga ke klasemen nomor 18, pekan ini naik kembali karena dapatkan 3 poin penuh dengan skor semata wayangnya. Sedangkan PS TNI semakin turun pastinya di klasemen sementara hingga pekan ke-19 ini.






Bali United 5-2 Madura United


Bali United 5-2 Madura United



Baca >>> Laporan Pertandingan : Bali United vs Madura United <<<






Senin, 14 Agustus 2017



Gresik United 0-4 Persipura Jayapura


Gresik United 0-4 Persipura Jayapura


Puncak klasemen sempat berada digenggaman Bali United, sebagaimana Minggu (13/8) Bali United berhasil taklukkan 5-2 Madura United yang bertandang ke markasnya pekan ke-19 ini.


Bali United unggul sementara itu dengan 35 poinnya, namun Persipura belum melakoni aktivitasnya untuk menutup persaingan pekan ke-19 ini melawan Gresik United.


Persipura Jayapura dijadwalkan pekan 19 ini bertandang ke markasnya penghuni urutan paling dasar di klasemen sementara Liga 1 2017 ini. Bertanding di kandang Gresik United, para pendukung tuan rumah tampak memboikot kursi penonton.


Hingga Persipura Jayapura mendapatkan supporter yang sangat sedikit, namun tidak begitu untuk jalannya permainan. Persipura tunjukkan permainan yang cemerlang dengan membuka gol pertama di menit ke-32' oleh Yohanes Pahabol.


Laga babak pertama berakhir dengan skor 0-1 tersebut untuk keunggulan Persipura Jayapura. Tim yang bersaing di klasemen atas ini malah harus bermain di babak kedua dengan 9 pemain saja tambah 1 kiper, sebagaimana Ian Kabes mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-42' sebelum laga babak pertama berakhir.


Akan tetapi, Persipura memaksimalkan permainan mereka dengan 10 pemain. Menit ke-57' Imanuel Wanggai menggandakan keunggulan timnya, setelah menerima umpan dari Yohanes Pahabol.


Hanya berselang 3 menit dari gol kedua Persipura Jayapura, Yohanes Pahabol kembali cetakkan gol ke gawang tuan rumah menit ke-60', kali ini umpan diberikab oleh Prisca Elisa Womsiwor.


Meskipun Gresik United ada juga melakukan serangan, namun hingga hampir menit-menit akhir tidak bisa menembus atau bahkan menjebol gawang tamunya Persipura Jayapura.


Adapun menit ke-83' Prisca Elisa Womsiwor memantapkan skor 4-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura, setelah menerima bola dari Ruben Sanadi. Bersama dengan pekan ini, Persipura Jayapura sudah 9 pekan berturut-turut tidak terkalahkan.


Persipura Jayapura pun sukses menggeser Bali United yang sebelumnya sempat duduk di kursi atas. Skor telak kekalahan ini membuat Gresik United tidak kunjung peroleh kemenangan sejak pekan ke-7 hingga pekan ke-19 ini.


Dari 10 kali aktivitas kandangnya Gresik United, tim ini hanya memenangkan 1 kali laga kandang yaitu saat menjamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 pada aktivitas pekan ke-6 lalu, setelah itu Gresik United hingga sekarang belum ada catatan hijau.




Berikut Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 19 :




Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 19

KLIK pada gambar untuk PERBESAR tabel





Anda juga bisa membaca ringkasan dan klasemen aktivitas pekan sebelumnya : >> Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 18 <<




Keterangan Tabel Klasemen Dari Pekan 18 > Pekan 19 :

  1. Persipura Jayapura, Naik ~ 2 > 1
  2. Bali United, Naik ~ 4 > 2
  3. Madura United, Turun ~ 1 > 3
  4. PSM Makassar, Naik ~ 5 > 4
  5. Bhayangkara FC, Turun ~ 3 > 5
  6. Persija Jakarta, Tetap
  7. Mitra Kukar, Naik ~ 9 > 7
  8. Pusamania Borneo, Naik ~ 15 > 8
  9. Arema Malang, Turun ~ 8 > 9
  10. Barito Putera, Turun ~ 7 > 10
  11. Semen Padang, Tetap
  12. Persib Bandung, Naik ~ 13 > 12
  13. Sriwjaya FC, Naik ~ 14 > 13
  14. PS TNI, Turun ~ 10 > 14 
  15. Persela Lamongan, Turun ~ 12 > 15
  16. Perseru Serui, Tetap
  17. Persiba Balikpapan, Tetap
  18. Persegres Gresik United, Tetap







Aktivitas selanjutnya akan mulai lagi hari Selasa (15/8) untuk pekan ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2017 ini. Ikutin terus perkembangan kompetisi sepak bola divisi teratas di tanah air, Liga 1 Indonesia, berita, hasil dan update klasemen setiap pekannya.


Dukung Terus Persepakbolaan Indonesia Kita. Salam Olahraga.



Situs Pasang Taruhan Bola Online



Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya

( Ingin mencoba pasang taruhan bola untuk pertandingan bola lokal ataupun bola internasional!? )
Kamu bisa bergabung di Mesinjudi.com - Situs Pasang Taruhan Bola Online

Pasang taruhan bola bisa kamu lakukan secara online, baik dari komputer atau langsung dari android kamu. Praktis gak pakai ribet.

Bisa melakukan pemasangan taruhan bola :
  • Tim Pake Voor"an (HDP)
  • 1x2 (pilih salah satu tim menang atau pilih draw)
  • Tebak Skor (tersedia beberapa skor, tinggal pilih)
  • Atas / Bawah (TOTAL skor kira-kira lebih tinggi atau lebih rendah dari pasaran yang tersedia)
  • Genap / Ganjil (TOTAL skor kira-kira jumlahnya genap atau ganjil)
  • Parlay (bisa pasang banyak tim sekaligus 1 paket)
  • Waktu Penuh / Setengah Babak (pasang taruhan untuk full atau babak pertama saja)
  • dan lainnya masih banyak jenis" pasang taruhan...

(Panduan bisa chat langsung ke Mesinjudi.com - 24 jam online)

Hobi bola!!.. Sekalian dapatkan keuntungan dari hobi anda tersebut.




Kenal kami lebih dekat lagi di :
Livechat : Mesinjudi.com atau Mesinjudi.net
BBM : 2BF1F517
SMS atau WA : +855967636965 (pakai +855)
LINE : mesinjudi88
WECHAT : mesinjudi
YAHOO MESSENGER : mesinjudi88@yahoo.com
FaceBook : @SeputarBola88
Twitter : @bolakuberita
Google+ : Mesin Judi
Tumblr : mesinjudi
Linkedin : Mesinjudi Agen Taruhan Online