Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28 - Bhayangkara FC Sudah 6 Pekan Bertahan Di Urutan Teratas Klasemen

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Dunia Olahraga, Liga 1 Indonesia 2017 - Pekan ke-28 kompetisi liga teratas di Indonesia berjalan dengan tuntas, dengan jadwal persaingan 9 laga antara total 18 klub yang bersaing di kompetisi.


Adapun sempat seperti yang diberitakan bahwa kompetisi akan berhenti menuju akhir-akhir musim Liga 1, sebagaimana sebanyak 15 tim rencananya akan melakukan aksi mogok bermain.


Hal ini disebabkan karena kemungkinan adanya salah paham dan kurang komunikasi antara pihak official klub-klub yang bersaing dengan pihak PT. LIB dan PSSI. Kurangnya keprofesionalan dan keseriusan pihak PT LIB sejauh ini, membuat sebanyak 15 klub yang terkait menginginkan aspek Bisnis, Teknis dan Legal terpenuhi dalam kompetisi.


Hal ini pun dianggap sudah selesai dan mengharapkan kedepan tidak akan masalah lagi asalkan saling komunikasi untuk membangun kompetisi lebih baik. Kompetisi pun akan berlanjut seperti biasa menghabiskan sisa akhir musim yang hampir tiba sampai November nanti.


Anda Bisa Melihat Kilas Balik Untuk Pekan Sebelumnya >> Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 27 <<



Sejauh sampai pekan lalu, Bhayangkara FC masih berada di puncak klasemen dengan 56 poinnya yang unggul 4 poin terhadap Bali United posisi ke-2 sementara ini. Bali United pekan lalu mendapatkan kekalahan sehingga jarak poin mereka ke Bhayangkara FC bertambah seperti itu.


Aktivitas pekan 28 ini sudah berlangsung dari mulai Jumat (6/Okt) sampai ke Senin (9/Okt) kemarin. Dengan Borneo FC dan Persib Bandung masih belum menuntaskan 1 laga tunda mereka dari aktivitas pekan ke-24 lalu. 




Berikut Ringkasan Hasil Skor Untuk Aktivitas Pekan Ke-28 Lengkap.





PERSIPURA JAYAPURA 2-1 PERSELA LAMONGAN | Jumat, 6 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 13:30 WIB di Stadion Mandala, Jayapura - Papua (Indonesia).

Pencetak Gol :
Persipura
  • Addison Alves (menit 16') Penalti.
  • Boaz Solossa (menit 60') assist Nelson Alom.


Persela
  • Samsul Arif (menit 62') assist Samsul Arifin.


Keterangan : Memang belum bisa naik, tapi pekan ini PERSIPURA JAYAPURA tidak memberi kesempatan digeser oleh tim lain di posisinya ke-5. PERSIPURA menang untuk aktivitas pekan ini melawan PERSELA LAMONGAN dengan skor akhir 2-1.


Laga berlangsung intensif dan menunjukkan kedua tim sangat kompetitif, hingga babak pertama hanya membuahkan 1 gol penalti untuk PERSIPURA atas kesalahan tim tamunya. Secara bergantian babak kedua hanya berselang 2 menitan saja, PERSIPURA JAYAPURA yang menggandakan skor mereka dibalas langsung oleh PERSELA dan menjadikan kedudukan 2-1.


Namun sayangnya PERSELA gagal memberikan gol yang lebih, membuat mereka harus menerima kekalahan pekan 28 ini. PERSELA pun turun di papan klasemen, bersaing ketat dengan SRIWIJAYA FC di atasnya dan PS TNI yang mengejarnya 1 posisi di bawahnya.






SEMEN PADANG 0-0 MADURA UNITED | Jumat, 6 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang - Sumatera Barat (Indonesia).

Keterangan : MADURA UNITED hanya bisa bermain imbang untuk pekan ini, melawan SEMEN PADANG yang sudah 4 kali berturut-turut mendapatkan kekalahan. Tanpa skor, aktivitas pekan ini bagi MADURA UNITED sedikit membosankan dan mengecewakan.


Meskipun begitu 1 poin untuk aktivitas pekan ini, membawa MADURA UNITED naik 1 peringkat menggeser sementara ini posisinya PSM MAKASSAR. Di sisi yang lain, SEMEN PADANG belum berhasil menaikan posisinya di urutan ke-15, 1 langkah lagi masuk ke zona merah.






SRIWIJAYA FC 1-0 PERSIJA JAKARTA | Sabtu, 7 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang - Sumatera Selatan (Indonesia).

Pencetak Gol :
  • Alberto Gonçalves 'Beto' (menit 77') assist Marckho Sandy Merauje.


Keterangan : Sayang sekali, PERSIJA JAKARTA harus menerima kekalahan untuk laga tandangnya pekan 28 ini melawan SRIWIJAYA FC. Secara klasemen bisa saja SRIWIJAYA FC lebih rendah daripada PERSIJA JAKARTA, namun SRIWIJAYA tampak kompetitif menuju akhir-akhri musim ini.


SRIWIJAYA berhasil membalaskan dendam pertemuan pertama awal musim lalu di kandangnya PERSIJA, skor saat itu juga berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah PERSIJA. Jadi musim ini, kalau mau kita katakan diantara kedua tim ini masih dalam situasi sama-sama tangguh.






GRESIK UNITED 2-4 MITRA KUKAR | Sabtu, 7 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Tridarma / Petrokimia, Gresik - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Gol :
Gresik
  • Jusmadi (menit 15')
  • Arsyad Yusgiantoro (menit 45')


Mitra
  • Marclei Santos (menit 21') assist Oh In-kyun.
  • Septian David Maulana (menit 51') assist Mohamed Sissoko.
  • Anindito Wahyu (menit 61') assist Mohamed Sissoko.
  • Anindito Wahyu (menit 61') assist Mohamed Sissoko.


Keterangan : Setelah 4 aktivitas MITRA KUKAR mendapatkan kekalahan, pekan lalu bersama dengan pekan ini MITRA KUKAR berhasil mendapatkan 2 kali berturut kemenangan. Melawan GRESIK UNITED yang lebih dulu unggul babak pertama skor 2-1, MITRA KUKAR sukses menjebol 3 kali lagi gawang tuan rumah.


Anindito Wahyu memberikan 2 gol terakhir untuk MITRA KUKAR, dengan sumbangan 3 kali assist dari Mohamed Sissoko. MITRA KUKAR pekan ini berada di urutan ke-9 papan klasemen dengan 40 poin yang masih kalah 1-2 poin terhadap AREMA dan BARITO PUTERA. Untuk GRESIK UNITED memang sudah tidak bisa lepas dari degradasi.






PS TNI 2-1 PERSERU SERUI | Sabtu, 7 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Gol :
PS TNI
  • Sansan Husaeni (menit 28') penalti.
  • Sansan Husaeni (menit 52') penalti.


Perseru Serui
  • Arthur Barrios Bonai (menit 68')


Keterangan : Sebenarnya PERSERU SERUI cukup tangguh dan lebih diunggulkan dalam laga melawan PS TNI ini. Meskipun berada di luar kandangnya, tapi sempat ada perkiraan PERSERU SERUI berjuang keras untuk mendapatkan 3 poin untuk keluar dari zona merah dengan mempersempit jarak poinnya terhadap SEMEN PADANG dan PS TNI.


Namun, kesalahan dari pemain PERSERU SERUI sebanyak 2 kali yaitu Ronaldo Meosido dan Mochammad Zaenuri. Membuat tim tuan rumah PS TNI mendapat hadiah penalti dan sukses dieksekusi keduanya oleh Sansan Husaeni.


Perseru Serui yang mencoba memperbaiki dan mengejar skor, hanya bisa berhasil membalas 1 gol oleh Arthur Bonai. Dan tidak bisa mendapatkan lebih karena beberapa peluang masih sia-sia.






PUSAMANIA BORNEO 3-2 PSM MAKASSAR | Minggu, 8 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Segiri, Samarinda - Kalimantan Timur (Indonesia).

Pencetak Gol :
Borneo
  • Matheus Lopes (menit 21') assist Terens Puhiri.
  • Terens Puhiri (menit 36') assist Flávio Beck Júnior.
  • Lerby Eliandry (menit 51') assist Terens Puhiri.


PSM
  • Marc Klok (menit 42') penalti.
  • Hamka Hamzah (menit 85')


Keterangan : PSM MAKASSAR pada pekan lalu masih unggul di posisi ke-3 dengan jarak hanya 1 poin terhadap MADURA UNITED di urutan ke-4. Dengan MADURA UNITED yang sudah beraktivitas lebih dulu mendapatkan 1 poin melawan SEMEN PADANG, maka posisi PSM sementara ini tergeser dulu.


Sebenarnya, hanya dengan hasil imbang saja pun melawan BORNEO FC ini, PSM MAKASSAR sudah berhasil mendapatkan kembali posisi ke-3 nya pekan ini. Namun seperti biasanya, BORNEO FC selalu lebih mendominasi untuk aktivitas kandangnya, jadi sementara ini PSM MAKASSAR harus menerima urutan ke-4 dulu pekan ini.






BHAYANGKARA FC 3-2 PERSIBA BALIKPAPAN | Minggu, 8 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Gol :
Bhayangkara
  • Paulo Sérgio Moreira (menit 10') assist Dendy Sulistyawan.
  • Dendy Sulistyawan (menit 21') assist Paulo Sérgio Moreira.
  • Ilija Spasojevic (menit 30') assist Evan Dimas.


Persiba
  • Anmar Almubaraki (menit 38') penalti.
  • Anmar Almubaraki (menit 45'+1) assist Srdan Lopicic.


Keterangan : Semua hanya berlangsung pada kurun waktu babak pertama saja, BHAYANGKARA FC lebih dulu memasukkan 3 gol kemudian dibalas 2 gol oleh PERSIBA BALIKPAPAN dengan penalti dan di injury time.


Skor 3-2 pada akhirnya tidak bertambah lagi, meskipun permainan tetap intensif di babak keduanya. BHAYANGKARA FC semakin tidak terkalahkan, dengan 3 poinnya kali ini timnya menjaga jarak 4 poin dari kejaran BALI UNITED.







BALI UNITED 6-1 AREMA MALANG | Minggu, 8 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar - Bali (Indonesia).

Pencetak Gol :
Bali
  • Irfan Bachdim (menit 7')
  • Sylvano Comvalius (menit 12') penalti
  • Stefano Lilipaly (menit 52') assist I Made Andhika Wijaya.
  • Sylvano Comvalius (menit 76') penalti
  • Stefano Lilipaly (menit 79') assist Irfan Bachdim.
  • Miftahul Hamdi (menit 85') assist Sylvano Comvalius.


Arema
  • Esteban Gabriel Vizcarra (menit 32') assist Adam Alis.


Keterangan : Tanpa adanya 2 kali kesalahan dari AREMA MALANG pun, pada akhirnya BALI UNITED masih bisa menang pada aktivitas pekan ini melawan AREMA sebagai tamunya. Skor akhir 6-1 seakan menebus kesalahan BALI UNITED pekan lalu yang harus kalah dari BHAYANGKARA FC.


Kekalahan pekan lalu membuat jarak BALI UNITED terhadap BHAYANGKARA FC menjadi 4 poin. Bahkan jika BHAYANGKARA FC melakukan kesalahan sekali, BALI UNITED masih belum bisa menikung BHAYANGKARA untuk posisi puncak klasemen.


Tapi tetap saja, BALI UNITED menampilkan penampilan mereka yang bagus pekan ini, membuat AREMA MALANG harus turun 1 peringkat digeser oleh BARITO PUTERA. Sedangkan BALI UNITED tidak menginginkan kesalahan kembali terjadi agar tidak mau tersingkir dari persaingan Top 2.






PERSIB BANDUNG 0-0 BARITO PUTERA | Senin, 9 Oktober 2017


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28


Jadwal Bola 18:30 WIB Stadion Si Jalak Harupat, Bandung - Jawa Barat (Indonesia).

Keterangan : Bersama dengan pekan ini, PERSIB BANDUNG sudah 5 kali berturut-turut hanya bisa bermain imbang. Dengan hanya tambahan 1 poin saja dalam setiap 5 kali beraktivitas, PERSIB BANDUNG semakin turun di papan klasemen.


Saat ini PERSIB BANDUNG masih di luar zona 10 besar, selisih 2 poin dengan BORNEO FC yang berada di posisi ke-10. BARITO PUTERA malah lebih unggul dengan 42 poinnya berada di posisi ke-7 sementara ini.






Berikut Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28 Terbaru:


       Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28             





Anda Juga Bisa Cek Kembali Klasemen Sebelumnya >> Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 27 <<








Dan Sudah Sejauh Ini, Berikut Tabel Topskor Teratas Sementara :



Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 28






Tersisa 6 laga persaingan lagi untuk mengakhiri musim ini, dan sementara ini BHAYANGKARA FC sudah bertahan 6 pekan di urutan pertama papan klasemen Liga 1. Aktivitas pekan 29 selanjutnya akan berlangsung kembali Jumat (13/Okt) sampai ke Senin (16/Okt) untuk 9 laga tuntas.

Ikutin terus perkembangan kompetisi sepak bola divisi teratas di tanah air, Liga 1 Indonesia, berita, hasil dan update klasemen setiap pekannya. Dukung Terus Persepakbolaan Indonesia Kita. Salam Olahraga.









Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya

( Ingin mencoba pasang taruhan bola untuk pertandingan bola lokal ataupun bola internasional!? )
Kamu bisa bergabung di Mesinjudi.com - Situs Pasang Taruhan Bola Online

Pasang taruhan bola bisa kamu lakukan secara online, baik dari komputer atau langsung dari android kamu. Praktis gak pakai ribet.

Bisa melakukan pemasangan taruhan bola :
  • Tim Pake Voor"an (HDP)
  • 1x2 (pilih salah satu tim menang atau pilih draw)
  • Tebak Skor (tersedia beberapa skor, tinggal pilih)
  • Atas / Bawah (TOTAL skor kira-kira lebih tinggi atau lebih rendah dari pasaran yang tersedia)
  • Genap / Ganjil (TOTAL skor kira-kira jumlahnya genap atau ganjil)
  • Parlay (bisa pasang banyak tim sekaligus 1 paket)
  • Waktu Penuh / Setengah Babak (pasang taruhan untuk full atau babak pertama saja)
  • dan lainnya masih banyak jenis" pasang taruhan...

(Panduan bisa chat langsung ke Mesinjudi.com - 24 jam online)

Hobi bola!!.. Sekalian dapatkan keuntungan dari hobi anda tersebut.




Kenal kami lebih dekat lagi di :
  • Livechat : Mesinjudi.com atau Mesinjudi.net
  • BBM : 2BF1F517
  • SMS atau WA : +855967636965 (pakai +855)
  • LINE : mesinjudi88
  • WECHAT : mesinjudi
  • YAHOO MESSENGER : mesinjudi88@yahoo.com
  • FaceBook : @SeputarBola88
  • Twitter : @bolakuberita
  • Google+ : Mesin Judi
  • Tumblr : mesinjudi
  • Linkedin : Mesinjudi Agen Taruhan Online