Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24 - Tidak Ada Perubahan Posisi, Bhayangkara Masih Menguasai

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24


Dunia Olahraga, Liga 1 Indonesia 2017 - Aktivitas persaingan untuk pekan ke-24 sudah selesai, total 16 klub berlaga untuk menambahkan perolehan poin mereka masing-masing. Hanya ada 2 klub yang belum melakoni aktivitas pekan ke-24 mereka yaitu Persib Bandung dan Borneo FC, sebagaimana klub Pusamania Borneo terkena sanksi.


Sanksi yang didapatkan Borneo FC dari pihak Komisi Disiplin PSSI dikarenakan adanya pelanggaran yang disinyalir melibatkan Presiden klub Pusamania Borneo yaitu Nabil Husein, mengenai insiden petugas koordinator pertandingan yaitu wasit dan petugas penghubung (LO) wasit.


Insiden tersebut terjadi saat Borneo FC sendiri menjamu Bali United pada Senin (11 September 2017) lalu. Dan dikabarkan pihak Borneo FC melakukan ancaman terhadap wasit, Presiden klub Borneo FC sendiri dikatakan mendatangi pihak wasit dan melakukan protes dan ancaman yang berlebihan.


Membawa sejumlah uang, Nabil Husein sesuai kabar yang beredar mengatakan bisa membayar atau menyogok seluruh koordinator wasit dan melemparkan uang ke arah wasit. Pertandingan melawan Bali United sendiri berakhir dengan hasil imbang tanpa skor, meskipun diketahui Bali United sedang masa jayanya dan tangguhnya di klasemen atas yang sudah 4 pekan berturut-turut mendapat kemenangan dengan cetakan gol minimal 3.


Adapun Borneo FC dilarang untuk melakukan 4 pertandingan di kandang mereka, dan jikapun harus melakukan laga kandang maka jarak radius 100 KM di luar Samarinda untuk melakoni aktivitas kandangnya.


Pembelaan dari Borneo FC sendiri ada dengan melakukan banding, namun pembatalan pertama untuk laga kandang Borneo FC sudah diresmikan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Laga kandang yang seharusnya berlangsung Sabtu (16 September 2017) untuk aktivitas pekan ke-24 melawan Persib Bandung, ditunda dan kabarnya jadwal beralih ke awal bulan depan Rabu (4 Oktober 2017).


Anda Bisa Melihat Kilas Balik Untuk Pekan Sebelumnya >> Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23 <<




Berikut ringkasan hasil skor untuk aktivitas pekan ke-24 terakhir ini



Perseru Serui 2-1 Mitra Kukar | Kamis, 14 September 2017


Perseru Serui 2-1 Mitra Kukar


Jadwal Bola 13:30 WIB, Di : Stadion Marora, Kepulauan Yapen - Papua (Indonesia).

Pencetak Skor :
Perseru Serui
  • Sílvio Escobar (menit 58') assist Lukas Mandowen
  • Zulchrizal Abdul Gamal (menit 90'+4) gol bunuh diri.


Mitra Kukar
  • Marclei Santos (menit 71') assist Hendra Bayauw


Keterangan : Setelah 2 pekan sebelumnya mendapatkan hasil kekalahan berturut-turut, Perseru Serui berhasil dapatkan kemenangan untuk aktivitas pekan ini. Kemenangan melawan Mitra Kukar bisa dibilang menang karena beruntung.


Hampir mengakhiri laga dengan skor imbang, malah pemain Mitra Kukar melakukan gol bunuh diri di menit-menit akhir masa injury time. Perseru Serui dapatkan 3 poin untuk kemenangannya, dan memperkecil selisih poin terhadap PS TNI hanya 4 poin lagi agar Perseru Serui bisa keluar dari zona merah.





Semen Padang 1-2 Bhayangkara FC | Jumat, 15 September 2017


Semen Padang 1-2 Bhayangkara FC


Jadwal Bola 15:00 WIB Di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang - Sumatera Barat(Indonesia).

Pencetak Skor :
Semen Padang
  • Riko Simanjuntak (menit 16') assist Irsyad Maulana


Bhayangkara
  • Otavio Dutra (menit 57') assist Wahyu Subo Seto
  • Ilija Spasojevic (menit 90'+4) assist Evan Dimas


Keterangan : Sudah menjadi 5 pekan berturut-turut berlaga dengan hasil akhir kemenangan, dan sejauh 7 aktivitas terakhir belum menerima kekalahan, Bhayangkara FC mulai disegani oleh tim papan atas lainnya.


Mengumpulkan 49 poin sejauh 24 pekan beraktivitas di kompetisi, berselisih 1 poin dari Bali United pesaing beratnya yang sekarang berada di posisi ke-2 klasemen sementara. Bertandang ke Semen Padang untuk aktivitas pekan ke-24 ini hampir berakhir imbang, untung saja pendatang baru Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol kemenangan pada menit paling akhir masa injury time.





Bali United 2-1 Persija Jakarta | Jumat, 15 September 2017


Bali United 2-1 Persija Jakarta


Jadwal Bola 18:30 WIB Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar - Bali (Indonesia).

Pencetak Skor :
Bali United
  • Sylvano Comvalius (menit 9') assist Irfan Bachdim
  • Irfan Bachdim (menit 18') assist Sylvano Comvalius


Persija
  • Bambang Pamungkas (menit 61') assist Rohit Chand


Keterangan : Setelah pekan sebelumnya hanya bisa bermain imbang tanpa skor di kandangnya Borneo FC dimana terjadinya insiden penyerangan terhadap wasit oleh pihak tuan rumah Borneo FC. Insiden tersebut membuat Borneo FC mendapatkan sanksi dari PSSI.


Tidak terkait akan hal itu, Bali United yang gagal mempertahankan puncak klasemen karena hasil imbang dari laga pekan lalu, melanjutkan kembali tren positif mereka dengan mengalahkan klub ibukota Persija Jakarta.


2 gol awal babak pertama hasil kerja sama Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim yang berganti-gantian mencetak gol dan memberikan assist satu sama lain. Sedangkan Persija Jakarta hanya bisa membalas 1 gol pertengahan babak kedua oleh pemain senior Bambang Pamungkas.





Arema Malang 2-0 Persela Lamongan | Sabtu, 16 September 2017


Arema Malang 2-0 Persela Lamongan


Jadwal Bola 18:30 WIB Di Stadion Kanjuruhan, Malang - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Syaiful Cahya (menit 45'+2)
  • Esteban Gabriel Vizcarra (menit 67')


Keterangan : Arema Malang bisa dibilang masih kurang stabil secara penampilannya, terbukti dari pekan 15 hingga ke pekan 19 artinya 5 kali beraktivitas, Arema saat itu tidak ada catatan hijaunya sama sekali.


Arema mulai mendapat kemenangan kembali untuk aktivitas 20 dan 21 nya 2 pekan berturut-turut mendapatkan 3 poin penuh. Namun kembali 2 aktivitas berikutnya pun hanya bisa bermain imbang dan terakhir kalah dari Madura United.


Arema Malang menjamu Persela Lamongan pekan ini dimana Persela diketahui sedang masa penurunan di klasemen liga. Kemenangan tanpa balasan cukup bagus untuk memulai catatan hijau kembali, diharapkan pada aktivitas berikutnya masih mempertahankan hasil positif ini.





Persipura Jayapura 4-2 Persiba Balikpapan | Minggu, 17 September 2017


Persipura Jayapura 4-2 Persiba Balikpapan


Jadwal Bola 13:30 WIB Di Stadion Mandala, Jayapura - Papua (Indonesia).

Pencetak Skor :
Persipura
  • Ricardo Salampessy (menit 43') assist Ian Kabes
  • Addison Alves (menit 45'+3) assist Boaz Solossa
  • Yudi Khoerudin (menit 71') gol bunuh diri
  • Osvaldo Haay (menit 90'+2)


Persiba
  • Bijahil Chalwa (menit 75') assist Júnior Lopes
  • Ilham Irhas (menit 77') assist Siswanto


Keterangan : Alih-alih untuk mempersempit jarak poin ke Perseru Serui sesama di zona merah, Persiba Balikpapan mendapat tantang berat untuk aktivitas pekan 24 ini yaitu bertandang ke markasnya Persipura Jayapura.


Persipura yang sedang masa-masa saingan berat bersama PSM Makassar untuk posisi 3 besar, tidak ingin melewatkan kesempatan laga kandang ini. Persipura berhasil dapatkan kemenangan pekan ini dengan skor akhir 4-2. Gol ke-3 mereka didapatkan hasil dari gol bunuh diri tim lawan Persiba Balikpapan. Gol kemenangan terakhir didapatkan dari pemain muda Persipura, dan tim tamu hanya bisa membalas 2 gol dan harus menerima kekalahan pekan ini.





Gresik United 2-1 Barito Putera | Minggu, 17 September 2017


Gresik United 2-1 Barito Putera


Jadwal Bola 15:00 WIB Di Stadion Tridarma / Stadion Petrokimia, Gresik - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
Gresik
  • Patrick Roberto (menit 30') assist David Faristian
  • Arga Permana (menit 33') assist Arsyad Yusgiantoro


Barito
  • Douglas Packer (menit 21')


Keterangan : Entah sudah berapa lama, tidak ada catatan hijau sejauh ini untuk Gresik United sejak terakhir 1 kali kemenangan saat melawan Persiba Balikpapan pada aktivitas pekan ke-6 awal musim. Bersama dengan kemenangan kali ini Gresik United baru mencatatkan 2 kali kemenangan saja sejauh sudah melakoni 24 kali pertandingan.


Menjadi yang paling bawah di klasemen liga hingga sejauh ini, Gresik United baru bisa mengumpulkan 10 poin saja. Bisa dibilang musim ini tidak ada harapan untuk menghindari sanksi degradasi untuk musim depan, dengan Persiba Balikpapan juga 1 tingkat diatasnya sesama zona merah masih terus berjuang untuk dapatkan keajabain lolos dari degradasi.






Sriwijaya FC 3-4 PSM Makassar | Minggu, 17 September 2017


Sriwijaya FC 3-4 PSM Makassar


Jadwal Bola 18:30 WIB Di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang - Sumatera Selatan (Indonesia).

Pencetak Skor :
Sriwijaya
  • Hilton Moreira (menit 13') assist Tijani Belaïd
  • Alberto Gonçalves / Beto (menit 49')
  • Tijani Belaïd (menit 68')


PSM
  • Ferdinand Sinaga (menit 60') assist Wiljan Pluim
  • Wiljan Pluim (menit 62')
  • Ferdinand Sinaga (menit 71')
  • Steven Paulle (menit 74') assist Muhammad Arfan


Keterangan : Sempat unggul dengan 2-0 hingga awal babak kedua, pada akhirnya Sriwijaya sebagai tuan rumah harus mengakui ketangguhan dari tamunya PSM Makassar untuk aktivitas pekan ke-4 ini.


Ingin memperbaiki catatan merah yang didapatkannya sudah 2 pekan terakhir ini, Sriwijaya malah harus menerima kekalahan menjadi 3 pekan berturut-turut dengan hasil laga ini. Hasil skor cukup kompetitif dengan total produktivitas dari kedua tim sebanyak 7 gol, dengan 3-4 PSM Makassar yang memenangkan laga.


PSM pun mempertahankan posisinya di klasemen 3 besar, yang sedang dalam target Persipura Jayapura untuk mengambil kembali posisinya yang digeser oleh PSM Makassar pekan lalu. Kedua tim memiliki perolehan poin yang sama yaitu 45 poin, namun PSM masih lebih unggul secara head to head.






PS TNI 2-3 Madura United | Senin, 18 September 2017


PS TNI 2-3 Madura United


Jadwal Bola 18:30 WIB Di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
PS TNI
  • Hong Soon-hak (menit 43')
  • Élio Martins (menit 47') assist Redouane Zerzouri


Madura
  • Bayu Gatra (menit 7') assist Greg Nwokolo
  • Munhar (menit 31')
  • Dane Milovanovic (menit 73') assist Fachrudin Aryanto


Keterangan : Unggul dengan 2 gol pembuka, PS TNI membalas 1 gol menjadikan skor 1-2 mengakhiri babak pertama untuk unggulnya tim tamu Madura United. Hanya 2 menit selang babak kedua dimulai, tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Untungnya skor terakhir dari Milovanovic menjadi gol penutup sekaligus bertahan menjadi kemenangan 2-3 skor akhir laga.


PS TNI tidak bisa menambah 3 poin penuh sudah 7 pekan beraktivitas terakhir ini, perolehan poinnya semakin dekat dengan perolehan poinnya Perseru Serui. Dengan hanya selisih 4 poin lagi, Perseru Serui yang saat ini masih di zona merah sedikit lagi mampu menyamakan poin dengan PS TNI. Dan jika bertahan untuk hasil positif di 2 pekan kedepan, maka Perseru Serui mampu keluar dari zona merah dan menggeser PS TNI masuk ke dalam, itupun jika PS TNI masih tetap berpenampilan buruk.







Berikut Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24 Terbaru:


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24




Anda Juga Bisa Cek Kembali Klasemen Sebelumnya >> Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23 <<




Dan Sudah Sejauh Ini, Berikut Tabel Topskor Teratas Sementara :


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24



Dengan begitu, hanya ada 8 aktivitas persaingan untuk pekan ke-24 ini, sebagaimana 1 laga ditunda yaitu Borneo FC melawan Persib Bandung yang rencananya akan dijadwalkan awal bulan depan (4 Oktober 2017).


Aktivitas kompetisi pekan ke-25 sudah langsung berlanjut mulai Selasa (19 September 2017) hingga ke Jumat (22 September 2017) untuk 9 laga persaingan tuntas. Jika tidak ada kendala lagi, maka semua jadwal laga akan diselesaikan menutup aktivitas pekan ke-25.


Ikutin terus perkembangan kompetisi sepak bola divisi teratas di tanah air, Liga 1 Indonesia, berita, hasil dan update klasemen setiap pekannya. Dukung Terus Persepakbolaan Indonesia Kita. Salam Olahraga.



Situs Poker Online Terlengkap Dan Terpercaya
Bermain Texas Poker Hadiah Smartphone - Situs Poker Online Terlengkap Dan Terpercaya - Mesinjudi.com



Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya

( Ingin mencoba pasang taruhan bola untuk pertandingan bola lokal ataupun bola internasional!? )
Kamu bisa bergabung di Mesinjudi.com - Situs Pasang Taruhan Bola Online

Pasang taruhan bola bisa kamu lakukan secara online, baik dari komputer atau langsung dari android kamu. Praktis gak pakai ribet.

Bisa melakukan pemasangan taruhan bola :
  • Tim Pake Voor"an (HDP)
  • 1x2 (pilih salah satu tim menang atau pilih draw)
  • Tebak Skor (tersedia beberapa skor, tinggal pilih)
  • Atas / Bawah (TOTAL skor kira-kira lebih tinggi atau lebih rendah dari pasaran yang tersedia)
  • Genap / Ganjil (TOTAL skor kira-kira jumlahnya genap atau ganjil)
  • Parlay (bisa pasang banyak tim sekaligus 1 paket)
  • Waktu Penuh / Setengah Babak (pasang taruhan untuk full atau babak pertama saja)
  • dan lainnya masih banyak jenis" pasang taruhan...

(Panduan bisa chat langsung ke Mesinjudi.com - 24 jam online)

Hobi bola!!.. Sekalian dapatkan keuntungan dari hobi anda tersebut.




Kenal kami lebih dekat lagi di :
  • Livechat : Mesinjudi.com atau Mesinjudi.net
  • BBM : 2BF1F517
  • SMS atau WA : +855967636965 (pakai +855)
  • LINE : mesinjudi88
  • WECHAT : mesinjudi
  • YAHOO MESSENGER : mesinjudi88@yahoo.com
  • FaceBook : @SeputarBola88
  • Twitter : @bolakuberita
  • Google+ : Mesin Judi
  • Tumblr : mesinjudi
  • Linkedin : Mesinjudi Agen Taruhan Online