Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23 - Bali Bermain Imbang, Bhayangkara Curi Posisi Puncak

Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23 - Bali Bermain Imbang, Bhayangkara Curi Posisi Puncak

Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23 - Bali Bermain Imbang, Bhayangkara Curi Posisi Puncak


Dunia Olahraga, Liga 1 Indonesia 2017 - Kompetisi sepak bola tanah air untuk divisi teratas, Liga 1 Indonesia, persaingan semakin sengit mengingat sudah 23 aktivitas yang dilakoni masing-masing klub bola, menyisakan 11 kali lagi aktivitas.


Hingga ke aktivitas sebelumnya yaitu pekan ke-22, persaingan papan atas semakin sengit dan tentunya menarik. Bali United yang menguasai klasemen pekan lalu dengan 44 poinnya, hanya berselisih 1 poin saja terhadap Bhayangkara FC di tempat ke-2.


Papan klasemen 3 besar teratas pekan lalu itu masing-masing hanya berselisih 1 poin saja, yaitu berturut-turut ada Bali United, Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura. Tidak boleh ada kesalahan sama sekali, jika tidak mau posisi mereka tersaingi atau tergeser.


Keluar dari 3 besar teratas, posisi 4 pun ada PSM Makassar dengan 39 poinnya, PSM memang di awal-awal musim memimpin puncak klasemen tapi sempat terturun sekitar menuju pertengahan musim. Namun, PSM bangkit lagi meskipun tidak terlalu stabil, dia masing ada kesempatan untuk curi kembali posisi atas.


Tidak hanya klasemen atas, dari klasemen paling bawah pun tetap tidak menyerah untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Hanya saja memang Gresik United semakin terpendam di tempat paling dasar, sebagaimana penampilannya selama ini semakin memburuk.


Dengan Persiba Balikpapan menunjukkan progress / peningkatan, meskipun terkadang hanya tetap menerima kekalahan juga namun perolehan poinnya semakin mendekat dengan perolehan poin Perseru Serui. 


Meskipun masih dalam zona merah, terlebih dahulu Persiba Balikpapan harus menyeimbangi dulu perolehan poin Perseru Serui barusan bisa mengharapkan kesempatan keluar dari zona merah tersebut.


Anda Bisa Melihat Kilas Balik Untuk Pekan Sebelumnya >> Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 22 <<



Berikut ringkasan hasil skor untuk aktivitas pekan ke-23 terakhir ini.



Persela Lamongan 1-0 Perseru Serui | Jumat, 8 September 2017


Persela Lamongan 1-0 Perseru Serui


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor : 
Samsul Arif (menit 58')

Keterangan : Persela 5 pekan terakhir sudah menerima kekalahan berturut-turut, tidak khayal posisinya semakin merosot dan pekan lalu saja sudah mencapai posisi 15 hanya 1 peringkat lagi menuju zona merah. Namun, Persela masih miliki 24 poin hasil dari aktivitas awal musimnya yang lumayan bagus, membuat Perseru Serui yang di posisi 16 belum bisa menyainginya.


Perseru Serui miliki 19 poin saja hingga pekan lalu, selisih masih ada 5 poin untuk mengejar Persela Lamongan. Namun, pekan ini Perseru Serui tidak berhasil mendapatkan hasil positif, membuat jarak poin ke Persela kembali menjauh.




Mitra Kukar 1-2 Persija Jakarta | Jumat, 8 September 2017


Mitra Kukar 1-2 Persija Jakarta


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Aji Imbut, Tenggarong - Kalimantan Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
Mitra Kukar
Marclei Santos (menit 41' - penalti)

Persija
Bruno Lopes (menit 46') assist Rohit Chand
Ramdani Lestaluhu (menit 64')

Keterangan : Pekan 22 lalu Mitra Kukar menerima kekalahan 6-1 dari Bali United, adapun terakhir ini Mitra Kukar menjamu Madura United sebagai penuntasan jadwal tunda dari pekan ke-20. Mitra Kukar berhasil mengalahkan Madura dengan skor 2-1.


Mitra Kukar masih duduk di posisi 8 pekan lalu, mengusahakan tidak terlempar jauh keluar dari klasemen 10 besar. Di sisi lain, Persija Jakarta sudah 4 aktivitas sebelumnya belum menerima kekalahan sekalipun, hanya saja ke-4 aktivitas tersebut bukan kemenangan semuanya. Melainkan ada hasil imbang 2 kali, dan 2 laga lainnya bisa dimenangkan.


Hingga ke pekan lalu, posisi Persija pun tidak terlalu jauh dari Mitra Kukar, dengan hanya bermodalkan 2 poin lagi maka Mitra Kukar bisa menyeimbangi perolehannya Persija. Namun pekan ini Mitra dikalahkan Persija di kandang sendiri, pastinya jarak poin mereka pun akan menjauh.




Persiba Balikpapan 3-0 Gresik United | Sabtu, 9 September 2017


Persiba Balikpapan 3-0 Gresik United


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan - Kalimantan Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
Anmar Almubaraki (menit 11') assist Srdan Lopicic
Srdan Lopicic (menit 45'+1 - penalti)
Hendri Satriadi (menit 90')

Keterangan : Ini persaingan dari sesama klub zona merah, Persiba Balikpapan dari posisi ke-17 menjamu Gresik United dari posisi ke-18 atau paling dasar klasemen. Ini merupakan pertemuan putaran ke-2 musim, pertemuan awal sebelumnya itu dimenangkan oleh Gresik United di kandang sendiri skor saat itu 2-1.


Saat itu pun Persiba Balikpapan masih tempati posisi terbawah sedangkan Gresik United masih berada 1 tempat di atas Persiba. Namun pertengahan ke atas musim, Persiba Balikpapan bisa melewati Gresik United, sebagaimana Gresik selalu menampilkan performa yang buruk dan belum dapatkan kemenangan sama sekali sudah 16 pekan terakhir.


Meskipun masih berada dalam zona merah yang sama, namun Persiba Balikpapan perolehan poinnya ada peningkatan. Mengalahkan telak Gresik United kali ini dengan skor 3-0 pun membuat perolehan poin Persiba Balikpapan semakin mendekat dengan perolehan poinnya Perseru Serui.




Persib Bandung 2-2 Semen Padang | Sabtu, 9 September 2017


Persib Bandung 2-2 Semen Padang


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
Persib
Raphael Maitimo (menit 45'+3) assist Shohei Matsunaga
Ezechiel N'Douassel (menit 88') assist Vladimir Vujovic

Semen Padang
Vendry Mofu (menit 44') assist Riko Simanjuntak
Vendry Mofu (menit 56') assist Riko Simanjuntak

Keterangan : Persib Bandung pekan lalu berada pada posisi klasemen ke-9, sudah 5 aktivitas pekan sebelumnya Persib memang belum menerima kekalahan. Namun memang tidak stabil sehingga bolak balik setelah menang lalu imbang, kemudian menang lagi dan imbang lagi, begitu hasil berturut-turut selama 5 pekan sebelumnya ini.


Di sisi lain Semen Padang juga sedang dalam kondisi yang menurun, 4 aktivitas berturut-turut Semen Padang tidak ada catatan hijaunya alias hanya menghasilkan 2 poin saja hasil dari 2 kali imbang, 2 laga lainnya kalah.


Namun yang mengejutkan, dengan kondisi yang Semen Padang menurun ini, dia mampu menahan imbang tuan rumah Persib Bandung. Tidak tanggung malah Semen Padang yang lebih dulu membuka gol pertama, kemudian Persib membalas. Hal yang sama untuk babak kedua, Semen Padang kembali mengungguli Persib, untungnya Persib mampu menyamakan kembali menuju menit-menit akhir.




Bhayangkara FC 2-1 Persipura Jayapura | Sabtu, 9 September 2017


Bhayangkara FC 2-1 Persipura Jayapura


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Patriot, Bekasi - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
Bhayangkara
Ilham Udin Armyn (menit 77') assist Dany Saputra
Ilham Udin Armyn (menit 90'+3) assist Otavio Dutra

Persipura
Ian Kabes (menit 88')

Keterangan : Persaingan papan atas, menurut klasemen pekan lalu, dimana ada Bhayangkara FC yang berada di posisi ke-2 berhadapan dengan Persipura Jayapura yang berada di posisi ke-3. Keduanya hanya terpaut selisih 1 poin saja, membuat pertandingan ini semakin menarik karena kedua tim sama-sama menunjukkan penampilan yang tangguh.


Bhayangkara semulanya dari klasemen menengah, namun sekarang ini sudah semakin meningkat pesat dan berada pada posisi 2 besar. Persipura pun merupakan klub tangguh dan sudah beberapa kali menempati posisi puncak klasemen.


Bagaimanapun tidak boleh ada kesalahan, jika satu dari mereka menunjukkan kelengahan maka tim yang lainnya siap mendominasi. Pertandingan antara tim papan atas ini berlangsung sama-sama bertahan kuat, babak pertama hingga pertengahan babak kedua pun dilalui tanpa adanya skor sama sekali.


Bhayangkara memulai gol pertama itu dimenit ke-77', dan Persipura yang berusaha menyeimbangkan kedudukan baru bisa berhasil menit ke-88'. Di sinilah keberuntungan sang tuan rumah, sudah hampir habis waktu pertandingan Ilham Udin kembali membobol lagi gawangnya Persipura dan mengakhiri laga dengan kemenangan skor 2-1.





Barito Putera 2-0 Sriwijaya FC | Minggu, 10 September 2017


Barito Putera 2-0 Sriwijaya FC


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin - Kalimantan Selatan (Indonesia)

Pencetak Skor :
Hansamu Yama (menit 18') assist Matías Córdoba
Douglas Packer (menit 45') assist Willian Lira

Keterangan : Kesempatan menambah poin untuk Sriwijaya sementara ini belum bisa terwujud dulu, bertandang ke lapangannya Barito Putera kali ini tidak bisa dimaksimalkan agar mendapatkan 1 poin setidaknya.


Namun Barito Putera sukses mendapatkan 3 poin penuh untuk laga menjamu Sriwijaya kali ini. Dan menaikkan posisinya ke dalam 10 besar klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan Arema Malang dan Mitra Kukar.




PSM Makassar 4-1 PS TNI | Minggu, 10 September 2017


PSM Makassar 4-1 PS TNI


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Andi Mattalatta, Makassar - Sulawesi Selatan (Indonesia).

Pencetak Skor :
PSM
Pavel Purishkin (menit 36') assist Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga (menit 44') assist Wiljan Pluim
Hamka Hamzah (menit 71') assist Marc Klok
Ferdinand Sinaga (menit 90'+1) assist Wiljan Pluim

PS TNI
Wawan Febrianto (menit 86') assist Gustur Cahyo

Keterangan : Sudah dikatakan sebelumnya, tidak boleh ada kesalahan untuk setiap penampilan para klub yang berada di jajaran papan atas klasemen saat ini. Disitu ada kelengahan maka tim lainnya siap mendominasi.


Hal ini berkaitan dengan seperti yang kita ketahui Sabtu (9/9) sebelumnya Persipura menerima kekalahan saat bertandang ke Bhayangkara FC. Jadi dipastikan Persipura yang pekan lalu berada di posisi ke-3 tidak bisa meningkatkan perolehan poinnya dan posisinya.


Ini menjadi kesempatan bagi PSM Makassar yang pekan lalu berada pada urutan ke-4 hanya berselisih 3 poin saja terhadap Persipura, jadwal pekan ini mendapatkan lawan yang sedang mengalami penurunan yaitu PS TNI. Membantai PS TNI dengan skor 4-1, PSM Makassar dapatkan 3 poin penuh untuk tambahan perolehannya sejauh ini.


PSM Makassar menyamakan perolehan 42 poin bersama Persipura Jayapura, namun PSM Makassar masih lebih unggul secara head-to-head, membuat PSM berhasil menempati posisi ke-3 dan membuat Persipura Jayapura turun menjadi ke-4. Pekan depan menjadi persaingan kembali untuk keduanya, tim manakah yang bisa meningkat atau menetap atau malahan turun.




Madura United 2-0 Arema Malang | Minggu, 10 September 2017


Madura United 2-0 Arema Malang


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Pamekasan, Pamekasan - Jawa Timur (Indonesia)

Pencetak Skor :
Slamet Nurcahyono (menit 53') assist Rendy Siregar
Slamet Nurcahyono (menit 83')

Keterangan : Madura United sudah 4 aktivitas terakhirnya tidak ada catatan kemenangan, meskipun begitu masih berada di urutan 5 besar pekan lalu sebagaimana Madura United pada awal-awal musim penampilannya mendapatkan hasil bagus.


Kebalikannya, Arema Malang sudah 4 aktivitas terakhirnya tidak ada catatan kekalahan, meskipun hanya ada 2 catatan kemenangan setidaknya 2 hasil imbang lebih baik daripada catatan merah. Pada kesempatan laga tandangnya kali ini untuk aktivitas ke-23 kedua tim, Madura United berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 2-0.


Meskipun mendapatkan tambahan 3 poin kali ini, namun tampaknya Madura United belum bisa menaikkan posisinya sementara ini di klasemen, sebagaimana masih dibutuhkan 3 poin lagi selisih untuk menyeimbangkan perolehan poin bersama PSM Makassar dan Persipura Jayapura.




Pusamania Borneo 0-0 Bali United | Senin, 11 September 2017


Pusamania Borneo 0-0 Bali United


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Gor Segiri, Samarinda - Kalimantan Timur (Indonesia)

Pencetak Skor : Imbang Tanpa Skor / 0-0

Keterangan : Seperti yang kita ketahui, Borneo FC merupakan salah satu tim yang sulit untuk dikalahkan di kandangnya. Sejauh ini dari 10 kali aktivitas kandang hanya ada 1 kali kekalahan didapatkannya, itu pun yang diterima Borneo baru-baru ini skor 0-1 saat menjamu Sriwijaya FC.


Perkiraan akan menambah catatan kekalahan menjadi 2 kali di kandangnya pun mulai berdatangan, sebagaimana pada aktivitas ke-23 ini Borneo FC mendapat tugas untuk menjamu Bali United. Klub Bali United hingga pekan lalu berhasil menguasai puncak klasemen dan sudah 4 pekan berturut-turut terakhir ini mendapatkan kemenangan.


Intensitas kemenangan Bali United dalam 4 pekan terakhir ini pun paling tidak menyajikan skor bola atas, atau total gol over dari pasaran 3,5 dan Bali United dari 4 aktivitas terakhir ini mampu memproduksi 19 gol totalnya, sedangkan menerima gol ke gawangnya (kebobolan) hanya 5 gol.

Namun jauh dari perkiraan, Borneo FC berhasil mempertahankan aktivitas kandangnya tidak menjadi catatan merah, meskipun berakhir imbang. Bali United pun tidak dapat mencetakkan satu kalipun skor ke gawang Borneo FC, 1 poin pun didapatkan masing-masing tim.




Berikut Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 23 Terbaru:



Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23





=== Klik pada gambar, untuk Perbesar tampilan tabel ===



Anda Juga Bisa Cek Kembali Klasemen Sebelumnya >> Laporan Hasil Dan Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 22 <<





Dan Sudah Sejauh Ini, Berikut Tabel Topskor Teratas Sementara :


Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan Ke 23




Dari jadwal terakhir, kompetisi akan kembali berlanjut dengan jeda 2 hari istirahat / latihan. Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-24 akan memulai lagi aktivitas persaingannya Kamis (14/Sept) hingga ke Selasa (19/9), jika tidak ada kendala maka semua jadwal laga di pekan 24 akan tuntas.


Ikutin terus perkembangan kompetisi sepak bola divisi teratas di tanah air, Liga 1 Indonesia, berita, hasil dan update klasemen setiap pekannya. Dukung Terus Persepakbolaan Indonesia Kita. Salam Olahraga.


Agen Judi Bola Online Piala Dunia 2018
Bergabung, Buat Akun Bola Anda - Agen Judi Bola Online Piala Dunia 2018




Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya

( Ingin mencoba pasang taruhan bola untuk pertandingan bola lokal ataupun bola internasional!? )
Kamu bisa bergabung di Mesinjudi.com - Situs Pasang Taruhan Bola Online

Pasang taruhan bola bisa kamu lakukan secara online, baik dari komputer atau langsung dari android kamu. Praktis gak pakai ribet.

Bisa melakukan pemasangan taruhan bola :
  • Tim Pake Voor"an (HDP)
  • 1x2 (pilih salah satu tim menang atau pilih draw)
  • Tebak Skor (tersedia beberapa skor, tinggal pilih)
  • Atas / Bawah (TOTAL skor kira-kira lebih tinggi atau lebih rendah dari pasaran yang tersedia)
  • Genap / Ganjil (TOTAL skor kira-kira jumlahnya genap atau ganjil)
  • Parlay (bisa pasang banyak tim sekaligus 1 paket)
  • Waktu Penuh / Setengah Babak (pasang taruhan untuk full atau babak pertama saja)
  • dan lainnya masih banyak jenis" pasang taruhan...

(Panduan bisa chat langsung ke Mesinjudi.com - 24 jam online)

Hobi bola!!.. Sekalian dapatkan keuntungan dari hobi anda tersebut.




Kenal kami lebih dekat lagi di :
  • Livechat : Mesinjudi.com atau Mesinjudi.net
  • BBM : 2BF1F517
  • SMS atau WA : +855967636965 (pakai +855)
  • LINE : mesinjudi88
  • WECHAT : mesinjudi
  • YAHOO MESSENGER : mesinjudi88@yahoo.com
  • FaceBook : @SeputarBola88
  • Twitter : @bolakuberita
  • Google+ : Mesin Judi
  • Tumblr : mesinjudi
  • Linkedin : Mesinjudi Agen Taruhan Online