Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25 -   Bali United Imbang Lagi, Perlebar Jarak Poin Ke Bhayangkara


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25


Dunia Olahraga, Liga 1 Indonesia 2017 - Kompetisi sepak bola divisi teratas di Indonesia yaitu Liga 1 musim 2017/18 sudah menyelesaikan aktivitas ke-25 untuk persaingan semua klub.


Tersisa 9 pekan lagi untuk persaingan di kompetisi musim ini, agar mendapatkan tim mana yang akan menjadi juara liga divisi teratas Indonesia. Sang juara pada akhirnya akan mendapatkan tiket untuk persaingan AFC Liga Champion musim depan.


Berbagai naik turun posisi di klasemen sementara menjadi hal yang biasa dalam suatu persaingan. Sudah sejauh 24 kali aktivitas persaingan, Bhayangkara berhasil menempati posisi teratas di klasemen pekan lalu dengan 49 poinnya.


Bhayangkara menggeser Bali United yang sebelumnya menempati posisi teratas tersebut, dikarenakan Bali United sempat bermain imbang pada aktivitas pekan ke-23 melawan Borneo FC. Hingga pekan lalu, Bali United pun menjadi berada pada posisi ke-2 membuntuti Bhayangkara dengan 48 poinnya.


Mengunci posisi 3 besar, ada PSM Makassar yang di awal musim memang sempat mendiami puncak klasemen cukup lama, hingga menuju pertengahan musim performa PSM menurun dan sering mendapatkan hasil merah atau hanya imbang. Sempat turun namun tidak fatal keluar dari jalur, PSM kembali bangkit dan kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara.


Pekan 25 ini semua jadwal persaingan berhasil dituntaskan, meskipun begitu Persib Bandung dan Borneo FC masih ada 1 laga persaingan tertunda dari pekan lalu aktivitas ke-24 mereka.


Anda Bisa Melihat Kilas Balik Untuk Pekan Sebelumnya >> Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24 <<




Berikut ringkasan hasil skor untuk aktivitas pekan ke-25 terakhir ini.



Persija Jakarta 1-0 Perseru Serui | Selasa, 19 September 2017


Persija Jakarta 1-0 Perseru Serui


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Willian Pacheco (menit 30') assist Ismed Sofyan


Keterangan : Setelah pekan lalu dikalahkan oleh Bali United dengan skor tipis 2-1, pekan ini Persija Jakarta menginginkan sebuah balas dendam. Meskipun begitu pekan ini melawan tim klasemen bawah Perseru Serui hanya bisa diakhiri Persija dengan kemenangan skor 1-0 saja.


Persija bertahan di posisinya ke-6 klasemen pekan ini, sementara Perseru Serui setelah kemenangannya pekan lalu gagal untuk aktivitas pekan ini. Mempersempit jarak poin ke PS TNI pun ditunda dulu untuk pekan ini.






Bhayangkara FC 2-1 Pusamania Borneo | Rabu, 20 September 2017


Bhayangkara FC 2-1 Pusamania Borneo


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
Bhayangkara
  • Ilija Spasojevic (menit 60') assist Firly Apriansyah
  • Otávio Dutra (menit 86') penalti


Borneo
  • Shane Smeltz (menit 81') assist Terens Puhiri


Keterangan : Klub posisi teratas di klasemen yaitu Bhayangkara FC mendapat jadwal untuk menjamu Borneo FC pekan 25 ini, Borneo FC yang rekor tandangnya cukup buruk lumayan sulit juga untuk ditaklukkan.


Babak pertama dilalui tanpa adanya skor sama sekali dari kedua tim, meskipun sempat imbang pada akhirnya hadiah penalti membawa Bhayangkara sukses memenangkan laga pekan ke-25 nya ini. Bhayangkara pun mempertahankan posisinya tetap berada di puncak klasemen.






Mitra Kukar 0-3 Arema Malang | Rabu, 20 September 2017


Mitra Kukar 0-3 Arema Malang


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Aji Imbut, Tenggarong - Kalimantan Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Johan Alfarizi (menit 17')
  • Hendro Siswanto (menit 55') assist Cristian Gonzáles
  • Ahmet Ataýew (menit 59') assist Dendi Santoso


Keterangan : Bermain di kandang nyatanya tidak setangguh yang kita perkirakan, publik / fans dominan di kandang kecewa terhadap penampilan Mitra Kukar untuk pekan ke-25. Dikalahkan tanpa balasan sama sekali, Arema Malang berhasil mencuri 3 poin penuh di kandang Mitra Kukar.





Persib Bandung 0-0 Bali United | Kamis, 21 September 2017


Persib Bandung 0-0 Bali United


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung - Jawa Barat (Indonesia).

Keterangan : Setelah pekan ke-23 aktivitas persaingan 2 pekan yang lalu, Bali United pun pekan 25 ini mendapatkan hasil imbang tanpa skor 0-0 melawan Persib Bandung. Hanya dapatkan 1 poin saja untuk pekan ini, membuat jarak poin ke Bhayangkara FC bertambah.


Bali United memiliki 49 poin pekan ini, dengan Bhayangkara FC pekan ini mendapat hasil bagus, Bali United menjadi kalah saing selisih 3 poin ke Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen menjadi 2 pekan ini.


Di sisi lain, Persib Bandung pun sudah 2 aktivitas berturut-turut mendapatkan hasil imbang saja. Sebagaimana pekan lalu yaitu aktivitas pekan ke-24 laganya melawan Borneo FC harus ditunda, maka sejauh pekan 25 ini Persib pun masih melakoni 24 kali laga.






Barito Putera 1-1 Persipura Jayapura | Kamis, 21 September 2017


Barito Putera 1-1 Persipura Jayapura


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin - Kalimantan Selatan (Indonesia).

Pencetak Skor :
Barito
  • Hansamu Yama (menit 53')


Persipura
  • Dandi Abdulkak (menit 32') gol bunuh diri


Keterangan : Meskipun laga ini berakhir imbang, namun Persipura dari klasemen 4 besar sebenarnya kewalahan mendapatkan skor dalam laga tandang ke Barito Putera pekan 25 ini. Adapun satu-satunya skor yang didapatkan Persipura hanya karena kesalahan bek-kanan Barito yang melakukan gol bunuh diri.


Menyadari kesalahannya, Barito selaku tuan rumah dalam laga ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-53'. Persipura pun tidak mampu menambah skor, dan harus membawa pulang 1 poin saja untuk pekan ini. Harapan untuk mengejar PSM Makassar menjadi bertambah dengan selisih poin 2 poin.






Persiba Balikpapan 1-0 Semen Padang | Kamis, 21 September 2017


Persiba Balikpapan 1-0 Semen Padang


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan - Kalimantan Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Srdan Lopicic (menit 45'+2) assist Marlon da Silva


Keterangan : Hanya skor semata wayang menit paling akhir babak pertama, Persiba Balikpapan sukses memenangkan laga aktivitas pekan ke-25 nya melawan Semen Padang. Persiba Balikpapan saat ini masih berada di zona merah, dengan hanya 19 poinnya hasil dari 5 kali kemenangan dan 4 kali imbang sejauh ini.


Meskipun kecil harapan untuk lolos dari sanksi degradasi musim ini, Persiba Balikpapan memperkecil jarak poin terhadap Perseru Serui yang berada 1 posisi di atasnya. Dengan selisih pekan ini menjadi 3 poin saja, jika pekan depan Persiba Balikpapan dapatkan hasil positif maka perolehannya terhadap Perseru Serui pun akan imbang.






Persela Lamongan 1-0 PS TNI | Jumat, 22 September 2017


Persela Lamongan 1-0 PS TNI


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Samsul Arif (menit 41')


Keterangan : Pekan ini Persela Lamongan berhasil dapatkan 3 poin penuh dengan hanya skor 1-0 menjamu PS TNI. Pekan lalu Persela Lamongan berada di posisi ke-14, dan pekan ini menjadi naik 2 peringkat ke posisi 12 klasemen sementara.


Sedangkan PS TNI sudah 4 pekan berturut-turut bersama dengan pekan 25 ini selalu mendapatkan hasil negatif. Alhasil, kemungkinan buruk yaitu bisa disaingi oleh Perseru Serui dari zona merah pun semakin mendekat. PS TNI lebih unggul 4 poin lagi sebelum bisa disaingi oleh Perseru Serui.






PSM Makassar 5-1 Gresik United | Jumat, 22 September 2017


PSM Makassar 5-1 Gresik United


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Andi Mattalatta, Makassar - Sulawesi Selatan (Indonesia)

Pencetak Skor :
PSM
  • Zulham Zamrun (menit 5') assist Muhammad Rachmat
  • Ferdinand Sinaga (menit 26') assist Zulham Zamrun
  • Wiljan Pluim (menit 28') assist Wasyiat Hasbullah
  • Titus Bonai (menit 90') assist Pavel Purishkin
  • Wiljan Pluim (menit 90'+2)


Gresik
  • David Faristian (menit 61')


Keterangan : Melawan tim klasemen paling bawah pekan ini, PSM Makassar pesta gol dengan 5 skor mereka dan hanya dibalas 1 gol dari tamunya Gresik United. PSM Makassar hanya 1 poin saja dari Bali United untuk bisa merebut posisi ke-2 di klasemen.


Sedangkan Gresik United semakin terbenam di dasar klasemen dengan hanya 2 kali kemenangan ditambah 4 kali laga imbang, Gresik hanya miliki 10 poin sejauh ini. Kemungkinan untuk terlepas dari sanksi degradasi pun tidak ada lagi.






Madura United 3-0 Sriwijaya FC | Jumat, 22 September 2017


Madura United 3-0 Sriwijaya FC


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Greg Nwokolo (menit 38') assist Bayu Gatra
  • Greg Nwokolo (menit 47') assist Engelbert Sani
  • Engelbert Sani (menit 56')


Keterangan : Tanpa balasan, Madura United dapatkan kemenangan untuk aktivitas pekan ke-25 ini menjamu Sriwijaya FC. Bersama dengan pekan ini sudah 3 aktivitas berturut-turut Madura United dapatkan kemenangan, perolehan 45 poinnya hanya berselisih 1 poin saja untuk mengejar Persipura Jayapura di urutan 4 klasemen.


Sriwijaya FC sebaliknya bersama dengan pekan ini menjadi sudah 4 pekan berturut-turut mendapatkan hasil merah alias kekalahan. Meskipun poinnya masih berjarak cukup jauh dari zona merah Perseru Serui, tapi Sriwijaya pekan ini menjadi turun posisinya digeser oleh Persela Lamongan.





Berikut Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25 Terbaru:





  Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25 





====== Klik pada gambar, untuk Perbesar tampilan tabel klasemen ======




Anda Juga Bisa Cek Kembali Klasemen Sebelumnya >> Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 24 <<




Dan Sudah Sejauh Ini, Berikut Tabel Topskor Teratas Sementara :


Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25





Borneo FC dan Persib Bandung masih melakoni 24 kali aktivitas sejauh ini, sebagaimana aktivitas persaingan mereka di pekan ke-24 lalu harus tertunda. Jadwal tunda tersebut rencana akan dituntaskan awal bulan depan (4 Oktober 2017).


Aktivitas kompetisi pekan ke-26 sudah langsung berlanjut mulai Minggu (24 September 2017) hingga ke Rabu (27 September 2017) untuk 9 laga persaingan tuntas. Jika tidak ada kendala lagi, maka semua jadwal laga akan diselesaikan menutup aktivitas pekan ke-26.


Ikutin terus perkembangan kompetisi sepak bola divisi teratas di tanah air, Liga 1 Indonesia, berita, hasil dan update klasemen setiap pekannya. Dukung Terus Persepakbolaan Indonesia Kita. Salam Olahraga.



Agen Bola Online Terpercaya Piala Dunia 2018
Ajang Piala Dunia 2018 Semakin Dekat - Buat Akun Bola anda hanya di Agen Bola Online Terpercaya Piala Dunia 2018



Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya

( Ingin mencoba pasang taruhan bola untuk pertandingan bola lokal ataupun bola internasional!? )
Kamu bisa bergabung di Mesinjudi.com - Situs Pasang Taruhan Bola Online

Pasang taruhan bola bisa kamu lakukan secara online, baik dari komputer atau langsung dari android kamu. Praktis gak pakai ribet.

Bisa melakukan pemasangan taruhan bola :
  • Tim Pake Voor"an (HDP)
  • 1x2 (pilih salah satu tim menang atau pilih draw)
  • Tebak Skor (tersedia beberapa skor, tinggal pilih)
  • Atas / Bawah (TOTAL skor kira-kira lebih tinggi atau lebih rendah dari pasaran yang tersedia)
  • Genap / Ganjil (TOTAL skor kira-kira jumlahnya genap atau ganjil)
  • Parlay (bisa pasang banyak tim sekaligus 1 paket)
  • Waktu Penuh / Setengah Babak (pasang taruhan untuk full atau babak pertama saja)
  • dan lainnya masih banyak jenis" pasang taruhan...

(Panduan bisa chat langsung ke Mesinjudi.com - 24 jam online)

Hobi bola!!.. Sekalian dapatkan keuntungan dari hobi anda tersebut.




Kenal kami lebih dekat lagi di :
  • Livechat : Mesinjudi.com atau Mesinjudi.net
  • BBM : 2BF1F517
  • SMS atau WA : +855967636965 (pakai +855)
  • LINE : mesinjudi88
  • WECHAT : mesinjudi
  • YAHOO MESSENGER : mesinjudi88@yahoo.com
  • FaceBook : @SeputarBola88
  • Twitter : @bolakuberita
  • Google+ : Mesin Judi
  • Tumblr : mesinjudi
  • Linkedin : Mesinjudi Agen Taruhan Online