Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 26

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 26 - Bhayangkara sudah 4 Pekan Bertahan Di Puncak Klasemen

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 26


Dunia Olahraga, Liga 1 Indonesia 2017 - Kompetisi sepak bola divisi utama di Indonesia yaitu Liga 1 musim 2017, sudah menyelesaikan jadwal tuntas untuk aktivitas persaingan pekan ke-26.


Masing-masing tim yang bersaing semakin sengit menuju 8 kali lagi aktivitas laga melawan pesaing di divisi atas ini. Rata-rata tim sudah melakoni 26 kali laga, dengan hanya 2 tim lagi yang baru melakukan 25 laga, dikarenakan alasan tunda dari aktivitas pekan ke-24 mereka.


Sejauh 25 kali aktivitas pekan lalu, Bhayangkara masih solid berada di posisi teratas di klasemen hampir akhir musim ini. Dengan selisih 3 poin jaraknya terhadap Bali United yang berada di posisi ke-2 klasemen pekan lalu.


Ini akan semakin sulit bagi para penghuni klasemen 3 terbawah, untuk selamat keluar dari zona merah sepertinya masih menjadi kemungkinan kecil. Dengan Perseru Serui terlihat perlahan berusaha menaikkan perolehan poinnya agar bisa bertahan di Liga 1 musim depan.



Anda Bisa Melihat Kilas Balik Untuk Pekan Sebelumnya >> Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25 <<





Berikut ringkasan hasil skor untuk aktivitas pekan ke-26 terakhir ini.




Persib Bandung 1-1 Bhayangkara FC | Minggu, 24 September 2017


Persib Bandung 1-1 Bhayangkara FC


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang - Bandung (Jawa Barat, Indonesia).

Pencetak Skor :
Persib
  • Michael Essien (menit 74') assist Raphael Maitimo


Bhayangkara
  • Paulo Sergio Moreira (menit 27') assist Ilija Spasojevic


Keterangan : Tim yang berada di puncak klasemen saat ini yaitu Bhayangkara FC sudah 6 pekan berturut-turut mendapatkan kemenangan dari aktivitas laganya. Pekan ini kemenangan beruntun tersebut harus terhenti dengan hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung.


Sebenarnya Bhayangkara FC sudah tampil lebih mendominasi ketimbang sang tuan rumah Persib, dengan sudah unggul 0-1 mulai menit ke-27' dan bertahan hingga akhir babak pertama. Namun beruntung Persib Bandung berhasil menggolkan gawangnya Bhayangkara FC pada menit 74' sehingga kedudukan menjadi seimbang.


Bagaimanapun, meskipun pekan ini hanya menghasilkan 1 poin saja dari laga imbangnya, Bhayangkara masih belum terkejar oleh Bali United (meskipun Bali mendapat kemenangan pekan ini). Sedangkan Persib Bandung di kedudukannya yang sedang bersaing ketat, kemungkinan akan turun.






Arema Malang 1-1 Persija Jakarta | Minggu, 24 September 2017


Arema Malang 1-1 Persija Jakarta


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
Arema
  • Esteban Gabriel Vizcarra (menit 80')


Persija
  • Bambang Pamungkas (menit 34') assist Bruno Lopes.


Keterangan : Sudah 2 pekan ini Arema Malang beruntun mendapatkan kemenangan tanpa balasan yaitu skor 2-0 dari Persela Lamongan dan skor 3-0 dari Mitra Kukar. Pekan 26 ini sepertinya catatan tersebut harus tertahan dulu, sebagaimana menjamu Persija Jakartnya saat ini harus berakhir 1-1.


Persija 2 pekan sebelum ini pun tidak konsisten, menerima kekalahan 2-1 dari Bali United, lalu hanya bisa menang skor tipis 1-0 melawan Perseru Serui pekan lalu. Beruntung pekan ini tidak berakhir dengan kekalahan di kandang Arema, meskipun hanya imbang setidaknya lebih baik daripada tidak mendapat poin sama sekali.






Pusamania Borneo 1-0 Persiba Balikpapan | Senin, 25 September 2017


Pusamania Borneo 1-0 Persiba Balikpapan


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Mulawarman, Bontang - Kalimantan Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Shane Smeltz (menit 78') assist Sultan Samma


Keterangan : Seperti yang kita ketahui, Borneo FC mendapatkan sanksi atas pelanggaran terkait kekerasan terhadap wasit serta pihak koordinator saat laga pekan ke-23 melawan Bali United yang lalu. Sanksi tersebut berupa penundaan 1 laga saat Borneo FC hendak menjamu Persib Bandung pekan 24 nya. Lalu Borneo FC harus melakukan 4 kali laga kandangnya diluar kota Samarinda dimana biasanya laga kandangnya seharusnya dilakukan.


Pekan ke-26 ini, Borneo FC harus menjalani 1 dari total 4 laga kandang yang tidak dilaksanakan di Samarinda. Menjamu Persiba Balikpapan kali ini, dengan tanpa adanya penonton sama sekali sempat berakhir tanpa skor babak pertamanya. Pada akhirnya Pusamania berhasil membuat 1 gol pada menit ke-78' dan sukses mempertahankan kedudukan hingga akhir laga.






Bali United 2-0 Perseru Serui | Senin, 25 September 2017


Bali United 2-0 Perseru Serui


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar - Bali (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Irfan Bachdim (menit 42') assist Sylvano Comvalius
  • Marcos Flores (menit 54') assist Sylvano Comvalius.


Keterangan : Setelah tampil kurang konsisten dengan 2 kali aktivitas sempat mendapatkan hasil imbang tanpa skor sama sekali, kali ini Bali United sukses memenangkan laganya dengan skor tanpa balasan 2-0 dari Perseru Serui.


Masing-masing 1 gol untuk 2 babak pertandingan, dan Bali United memperkecil jarak poinnya ke Bhayangkara FC yang sementara ini sedang bertahan di posisi teratas di klasemen. Tidak boleh ada kesalahan untuk aktivitas pekan berikutnya antara kedua tim ini yaitu Bali United dan Bhayangkara FC, menghindari adanya pihak ketiga yaitu PSM Makassar yang mulai membuntuti dengan jarak poin yang terbilang tipis.






Semen Padang 1-2 Barito Putera | Senin, 25 September 2017


Semen Padang 1-2 Barito Putera


Jadwal Bola 18:45 WIB di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang - Sumatera Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
Semen Padang
  • Vendry Mofu (menit 30') assist Marcel Sacramento


Barito
  • Willian Lira (menit 54') assist Nazar Nurzaidin
  • Douglas Packer (menit 70') assist Gavin Kwan Adsit.


Keterangan : Bersama dengan pekan ini, Semen Padang sudah menjadi 8 aktivitas berturut-turut tanpa hasil kemenangan. Dengan 3 kali imbang dan 5 laga kalah, Semen Padang sudah 3 pekan beruntun menerima kekalahan.


Sebenarnya, laga ini sempat diungguli tuan rumah Semen Padang dengan skor 1-0 mengakhiri babak pertama. Namun tim tamu Barito Putera mendominasi babak kedua dan berhasil menggolkan sebanyak 2 skor ke gawangnya Semen Padang. Alhasil, skor 1-2 mengakhiri laga ini untuk kekalahan sang tuan rumah.






Sriwijaya FC 2-0 Persela Lamongan | Selasa, 26 September 2017


Sriwijaya FC 2-0 Persela Lamongan


Jadwal Bola 15:00 WIB di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang - Sumatera Selatan (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Marckho Merauje (menit 47') assist Tijani Belaïd
  • Alberto Gonçalves 'Beto' (menit 73') assist Muhammad Nur Iskandar.


Keterangan : Laga ini merupakan kemenangan pertama Sriwijaya FC setelah 4 pekan terakhir mengalami kekalahan secara berturut-turut. Menjamu Persela Lamongan yang memang kurang unggul untuk aktivitas tandangnya, Sriwijaya FC dapatkan kemenangan kali ini dengan skor tanpa balasan 2-0.


Skor kedua laga ini untuk Sriwijaya FC sebagai tuan rumah pun didapatkan setelah tim mereka mendapatkan kartu kuning ke-2 dan berubah menjadi sanksi kartu merah. Untungnya sudah 2-0 dan bertahan sampai akhir laga. Sriwijaya yang hingga pekan lalu berada di bawahnya Persela mampu membalikkan posisi klasemen.






PS TNI 2-1 Mitra Kukar | Selasa, 26 September 2017


PS TNI 2-1 Mitra Kukar


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor - Jawa Barat (Indonesia).

Pencetak Skor :
PS TNI
  • Jorge Gotor (menit 23') gol bunuh diri
  • Sansan Husaeni (menit 38') assist Muhammad Abduh Lestaluhu


Mitra Kukar
  • Marclei Santos (menit 62') penalti


Keterangan : PS TNI sudah 8 kali aktivitas kemarau akan kemenangan, hanya ada 1 kali hasil imbang selebihnya kekalahan. Pekan ke-26 ini, PS TNI mengakhiri kehausan 3 poinnya, dengan kemenangan di kandangnya saat menjamu Mitra Kukar.


Dari skor 2-1 untuk kemenangan PS TNI, satu gol pembuka itu didapat PS TNI atas kesalahan gol bunuh diri dari pemain Mitra Kukar. Kubu tamu pun tidak kunjung mampu menjebol gawang PS TNI, hanya saja menit ke-62' Mitra Kukar mendapat hadiah penalti dan berhasil mendapatkan 1 gol.


PS TNI setidaknya berhasil menjauh sedikit dari zona tidak aman di klasemen bawah, sempat disinggung-singgung hampir mencapai zona merah dikarenakan hanya berjarak 4 poin saja dari Perseru Serui yang berada di zona sanski di klasemen. Di sisi lain, Mitra Kukar bersama dengan pekan ini sudah 4 aktivitas berturut-turut mengalami kekalahan.






Gresik United 0-3 Madura United | Selasa, 26 September 2017


Gresik United 0-3 Madura United


Jadwal Bola 18:30 WIB di Stadion Tridarma / Petrokimia, Gresik - Jawa Timur (Indonesia).

Pencetak Skor :
  • Engelbert Sani (menit 8') assist Greg Nwokolo
  • Thiago Furtuoso (menit 58') assist Bayu Gatra
  • Fachrudin Aryanto (menit 72')


Keterangan : Sepertinya memang Gresik United sudah harus bersiap untuk terkena sanksi degradasi ke Liga 2 musim depan, sebagaimana sudah sejauh 26 kali aktivitas persaingan Gresik United hanya memiliki 10 poin saja hasil dari 2 kemenangan saja dan 4 laga imbang.


Gresik United menempati posisi paling bawah di klasemen, dan tidak ada lagi harapan untuk menaikkan posisinya keluar dari zona merah. Sedangkan Madura United sudah 4 pekan berturut-turut mendapatkan kemenangan dalam aktivitasnya.






Persipura Jayapura 0-0 PSM Makassar | Rabu, 27 September 2017


Persipura Jayapura 0-0 PSM Makassar


Jadwal Bola 13:30 WIB di Stadion Mandala, Jayapura - Papua (Indonesia).

Keterangan : Jadwal penutup kompetisi pekan ke-26 ini, hanya berakhir dengan imbang 0-0 untuk giliran Persipura menjadi tuan rumah menjamu PSM Makassar. Kedua tim PSM Makassar dan Persipura Jayapura seperti kita ketahui pekan lalu bersaing ketat dari posisi 3 dan 4 klasemen.


Dengan selisih 2 poin saja, Persipura masih kalah saing terhadap PSM Makassar. Mendapatkan 1 poin saja pekan ini, terlihat Persipura Jayapura harus turun 1 peringkat, karena di sisi lain Madura United yang pekan lalu hanya berselisih 1 poin saja di bawahnya berhasil melewati Persipura pekan ini.






Berikut Update Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 26 Terbaru:





             Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 26            





* Klik pada gambar, untuk Perbesar tampilan tabel




Anda Juga Bisa Cek Kembali Klasemen Sebelumnya >> Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 25 <<





Dan Sudah Sejauh Ini, Berikut Tabel Topskor Teratas Sementara :




Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia Pekan 26






Aktivitas kompetisi Liga 1 pekan ke-27 akan dilanjut lagi setelah jeda 1 hari mulai Jumat (29 September 2017) hingga ke Senin (2 Oktober 2017) untuk total 9 jadwal persaingan antara 18 tim. Lalu hari Rabu (4 Oktober 2017) akan ada 1 laga antara Borneo FC menjamu Persib Bandung yaitu jadwal yang sebelumnya di tunda dari aktivitas pekan ke-24 lalu.


Ikutin terus perkembangan kompetisi sepak bola divisi teratas di tanah air, Liga 1 Indonesia, berita, hasil dan update klasemen setiap pekannya. Dukung Terus Persepakbolaan Indonesia Kita. Salam Olahraga.



Agen Bola Online Terpercaya Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018 semakin mendekat - Buat akun bola anda untuk bisa bergabung keseruan ajang terbesar dunia






Artikel Ini Disediakan Oleh : Mesinjudi.com - Bandar Bola Online Terpercaya

( Ingin mencoba pasang taruhan bola untuk pertandingan bola lokal ataupun bola internasional!? )
Kamu bisa bergabung di Mesinjudi.com - Situs Pasang Taruhan Bola Online

Pasang taruhan bola bisa kamu lakukan secara online, baik dari komputer atau langsung dari android kamu. Praktis gak pakai ribet.

Bisa melakukan pemasangan taruhan bola :
  • Tim Pake Voor"an (HDP)
  • 1x2 (pilih salah satu tim menang atau pilih draw)
  • Tebak Skor (tersedia beberapa skor, tinggal pilih)
  • Atas / Bawah (TOTAL skor kira-kira lebih tinggi atau lebih rendah dari pasaran yang tersedia)
  • Genap / Ganjil (TOTAL skor kira-kira jumlahnya genap atau ganjil)
  • Parlay (bisa pasang banyak tim sekaligus 1 paket)
  • Waktu Penuh / Setengah Babak (pasang taruhan untuk full atau babak pertama saja)
  • dan lainnya masih banyak jenis" pasang taruhan...

(Panduan bisa chat langsung ke Mesinjudi.com - 24 jam online)

Hobi bola!!.. Sekalian dapatkan keuntungan dari hobi anda tersebut.




Kenal kami lebih dekat lagi di :
  • Livechat : Mesinjudi.com atau Mesinjudi.net
  • BBM : 2BF1F517
  • SMS atau WA : +855967636965 (pakai +855)
  • LINE : mesinjudi88
  • WECHAT : mesinjudi
  • YAHOO MESSENGER : mesinjudi88@yahoo.com
  • FaceBook : @SeputarBola88
  • Twitter : @bolakuberita
  • Google+ : Mesin Judi
  • Tumblr : mesinjudi
  • Linkedin : Mesinjudi Agen Taruhan Online